COSTUME PARTY!

Akhirnya bisa ngeblog juga ttg costume nih. Seru deh acaranya. Ketawa2 kayak orang gila apalagi pas ngeliat si budi ama davin. HAEuaHAehaE. We have so much fun photo2. hUAEhuAHEAE.. and saling check out costume masing2. Buat foto2 lengkapnya liat aja photo album gue di frenster.

Pertama kali liat budi .. OMG…. HAEuhAUEhaUehaee … JELEK BGT SIH!!! HEuAHEuAHEe…dia jadi panda nya Ranma. Sebelomnya sempet nanya2 gue gimana cara bikin rambutnya dikonde buat jadi kuping pandanya.. HAEuhaUEhaUE.. ancur banget. hihihi

Ini si budi.. in his glory…
Budzsolo

HHAHAHA, dia menang THE CUTEST. Cute mananya? Gue malah vote dia THE WIERDEST, HAUEhAUEHuAHEe Waktu gue mao potoin dia, dia langsung lari ke tiang itu and berlagak jadi panda, monyong2in bibir sambil garuk2 pantat. Pas gue kasih tau kalo gue poto ini buat gue masukin ke blog, dia langsung lemes. HAUehAUEhuAE… WE LOVE YOU BUDDDDDDD!!

Then ada anak2 youth yg cewe2 nih, mereka emang menyebut dirinya as DolfinClub, membersnya berumur from 12 – 17. Salah satu kesamaan mereka itu, lameeeee bgt kalo jokes. hUEhUAHEae.. Contohnya, mereka bikin satu joke ini.

Question: If this is speare, (* sambil tunjukin jari telunjuk, kayak bikin angka satu), what is this? (*sambil telunjuknya digoyang2 kiri kanan*)

Answernya adalah :… Shakespeare…

PARAH KANNNNNNNNNN!!! HAeuhaUEhauEHe.. masih banyak joke2 lame yg dibikin ama mereka. hihihi.. Nah go back to topic, pembaca tau kan rapper 50 cents. Nah members DolfinClub pas di costume party, mereka dengan bangganya memperkenalkan diri mereka as One Dollar… HEuAHEuAHEuaE.. ok dehhhh (*refer to photo album)

Nah gue punya nih, gue menang The Most Creative lohhh.. HEuhaUEhae, ga ngeliat gue bikinnya alhamdulilah deh, dari vest, topeng and pedang gue bikin sendiri. Vestnya jahit sendiri lagi pake tangan booo. Pake velcrow2 gitu, sampe yg ngeliat costume gue pada geleng2 kepala semua HAUEhaUEhae.. effortnya man :P… kata ndoko gue mestinya menang THE MOST NIAT, HEUhaUheuAHE.. habis ya gue uda seru banget aja bikin2 gituan, meskipun sempat bete bikinnya sampe jam satu-dua  gitu.
Nelsolo

Costume gue keren juga jadinya nih. Gaya gue mannn gaya bangetttt. And gue demen banget poto gue bareng si ndoko itu, sooooooo coooolll AHEuauehuaHeea..

Then yg paling seru itu saat kita melihat si ini…silakan liat poto dibawah gue ini….

Davsolo

OMG… kagetttt and ternyata ini si DAVIN, our youth pastor.. AEHuAHEuaHEe.. parah2.. udah gitu dia pake shoppin bag gitu kan dikepalanya and dikasih lobang buat mata. Ternyata lobangnya ga pas kata dia. Jadi ya dia meskipun keren gini, jalannya kmana2 mesti dituntun, habis sama skali ga bisa liat  HAUehaUehuaHee.. Hebat juga si davin, kreatip man… gue ama dia beda satu vote doank The most creativenya..hihihi..

2 Responses to “COSTUME PARTY!”


  1. 1 hiin July 15, 2009 at 9:47 pm

    begh kostum anbunya keren! (anbu kan ya? ada topengnya sih..)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: