Awesome time

Wah retret kmaren so awesome! The view keren banget. Pantai gitu loh. And gue bener2 having so much fun with the youth! Aduh mereka smakin menarik2 dimata gue, HEHeHee… and gue jadi nambah ponakan angkat. Selain Lukas, ada si Steven and Johannes yg ikut2an panggil gue tante sekarang. AHEuhaUEhAE.. Ah biarin gue dipanggil tante2 ama anak2 youth, yg penting kan gue semakin melekat dihati mereka.. hEHhHEEeAHEuaHE..egp.

Nah gue mo cerita saat kita ada team building game. Ini acara yg dibikin ama staff resortnya, so kita cuma ngikut doank. Gamenya itu kita dibagi beberapa group and bakalan disuruh bikin raft. Seriously bikin from scratch. Wah gue dah pikir seru nih asik. Kapan lagi bikin2 raft gitu, so gue ikutan donk. And ternyata gue se team ama robert, annie and adeline. Then pertama kali kita mesti mulai iket2 ban 4 biji. Gile, kita team cewe2 gini, cuma robert doank yg cowo. Kita yg cewe2 pada bengong, gimana bikinnya nih, and asal aja lah gue puter2in tali, si robert sampe keliatan asli stress sampe keringetan HAEuhaUEeeAE.. sampe beneran kita yg paling lama bikinnya and sampe abisin 2 rolls of tali, padahal team lain satu aja cukup………

Ah males cerita, hehehe pokoknya kita sukses dikerjain ama staff2nya.

Then game yg malem2 nih seru, yg kita bikin. Malem2 jam 12. Ceritanya gini, ini ttg detective gitu. Mereka dikasih cerita and mesti cari pembunuhnya sapa. Mereka bisa dapetin clue2nya dari 6 stations. To get the clue they have to do some minigames di each station. Udah gitu stationnya lumayan jauh dari satu station ke station laennya, and mereka mesti cari sendiri dimana. Malem2 lagi, and ga boleh bawa senter, jadi mereka pake hp. Ini seru, kita asli kerjain mereka2.. HEuAHEuaE…

station 1, parah, si lukas yg jaga, udah gitu tempet dia lumayan horror man, ditengah2 gelap gulita, and dibawah pohon beringin, dia duduk sendirian by himself. Banyak yg kesulitan nyari station dia katanya. Then aslinya, pertama kali ide minigame dia itu, dia bakal suruh anak2 milih antara makan wasabi satu teaspoon penuh atau makan rumput. Langsung tinggal dipetik tuh rumput on the spot dimakan. AHEuauehuHEuh parah bener ini ponakan kesayangan gue satu ini. Tapi ga jadi yg ini gara2 dia ga sempet beli wasabi and rumput2 disekitar situ asli kotor2. Takutnya ntar anak2 youth perut sakit and ortunya bisa complain ke lukas. Jadi akhirnya dia pake cabe. Cabe nya gede banget man.. HAEuHAEUhAEe.. untung bener gue yg ikutan bikin game gitu loh, jadi gue ga kena dikerjain. Kasian ada satu anak cewe youth yg seumur idup ga pernah makan cabe.. AHEuahEuHAEUhe.. jadi dia kepaksa ikut makan. Itu gamenya kan jam 11 an, bibir dia bengkak sampe jam 3 an. HEuAHEuaHEuahEe..poor jennifer… HEuaHUEhAEe.. sampe tampangnya dah mo nangis gitu… dasar lukas, mesti tanggung jawab tuh anak orang coba. Ntar loe disuruh kawinin dia loh ama ortunya, gara2 bibirnya memble ga bisa balik normal.. HAEuaHUEhAUEHe ..Btw, yg group kiki keren.. AHEuAHEuaE.. si kiki langsung  makan itu cabe gede dia sendirian, kan kalo group laen dibagi2… AHEuAHEuAHEe hebat kiki.. our newly appointed pastor *clap clap*….bersedia berkorban demi jemaat2nya… AHEuAHEuAHEae..

Then distation si septi, group kiki ga kalah dasyatnya. Kan si septi suruh mereka make her ketawa. Mereka udah crack2 jokes gitu, eh septi hebat ga ketawa, padahal ini anak gampang bgt ketawa kayak orgil. Nah di group kiki ada pastur handoyo and istrinya, yg kita panggil dengan sebutan sayank ‘BUGEM’.. alias Bu Gembala. Mereka berdua ini udah umur late 50, tapi masih funky abis man. Nah gara2 si septi ga ketawa2, si BUGEM ambil keputusan, dia nari2 gaya bebek didepan septi.. AEHuaHEuAHEe… eh ternyata si septi hebat, masih ga ketawa!.. Si pastur handoyo turun tangan!… (btw pastur ini terkenal jayusnya) HAEuAHEUaHEe.. dia langsung bilang “sep sep.. kamu pernah cium dan dengar pastur kentut ga?”…. HEuAHEUhAUEhAUEHuAEHuAHEuaEHuaehuaEh bayangin sodara2!!!! dimana lagi kalian bisa ketemu pasangan pastor sefunky ini…seumur2 ga pernah ketemu man gue model pastur kayak gini, yg udah berumur tapi masih funky  EHuAHEuAHEuahEe… cant help it but to love them man!!! HEhHAEUhAUHEAEe.. wah pokoknya heboh..

Station gue kan pas dipinggir pantai. Dengan maksud mao rada2 melan dikit, kan romantis nunggu malem2 sendirian dipinggir pantai. Eh ternyata nyamuknya booooo, gileeeee… jadi gue mesti goyang2 terus, ga boleh diem pokoknya. Goyang pun kadang2 nyamuk nya masih ga putus asa nempellll terus. Gara2 itu gue jadi ga bisa ngelamun2 and harus goyang2 and lama2 bosen. Abis mesti  nungguin anak2 berhasil cari station gue gitu. Eh tiba2.. u know wat, Tuhan baek banget. Ada kucing lewat and dia nemenin gue! HUEhAUEhUAHEuaEe.. jadi yah otomatis selama nunggu anak2, gue maenan ama itu kucing. Beneran nunggunya lama banget, sampe gue ama tuh kucing jadi bestfren, sempet poto2an segala.. AHEuHEuAHEe… untung bener ada kucing coba!!!! ini potonya…

Kenangan manisku bersama kucing di pantai desaru…

P1000248

Friendly bgt kucingnya, and at the end gue watch dia nangkep2 moth yg banyak banget terbang. Lucu deh ngeliatnya dia kayak predator gitu. Loncat2 nangkepin moth lagi terbang, abis gitu digigit2 and dicabik2.. EHuAHEuAHEUee
yah begitulah sodara2 my entertainment saat itu…rada2 horror pasti bagi kalian2… HAHAHAHA

Ngomongin soal gigitan nyamuk nih. Asli nyamuknya walahne banyakkkk eee… gue digigit2 lumayan banyak. Septi juga. Gue sampe rumah, langsung itung2 ada berapa biji. Punya gue ternyata ada 26. Gue kirain tuh dah banyak. ternyata ada yg bisa mengalahkan. Si annie pas itu itung2 punya dia bareng kita. Ternyata! Kaki kanan 32, kaki kiri 34.. EHuAHEuaHEuAHEuaeh Total 66!!! HAEUhaUEhauHe gileee.. udah gitu gigitannya seru banget, bisa pararel gitu. One next to the others. Asli menganggumkan tuh nyamuk.

0 Responses to “Awesome time”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

