Cintaku kandas dilaut biru

Sori pembaca, title diatas ga ada hubungannya ama tulisan gue kali ini… hihi.. ga tau sih. Gue lagi mikirin title, tiba2 dapet kata2 itu. And bener2 ga ada hubungannya. Tiba2 muncul aja. Ya begitulah kemampuan otak gue yg emang suka ‘rada2’.

HUHUHU.. gue lagi sakit. Bete deh. Udah lama sih ga ngerasa sakit sampe separah ini. Flu doank sih, but yah sampe high fever and sempet muntah2 juga.

Ini gue jatuh sakit kayaknya gara2 kepikiran tembok bolong dikantor… hihihi.. untuk keterangan lebih lanjut silakan baca entry gue sebelonnya berjudul "Tragedi di hari Jumat"

Biasanya kalo gue pilek, itu cuma take a day or two udah sembuh. And gue ga pernah makan obat. Males banget lah. But kali ini gue jadi rajin banget nurutin kata dokter. Rajin minum obat, rajin minum air yg banyak. Biasanya mah cuek bebek. Tapi soal makanan sih gue masih cuek, masih makan sambel seenak udel gue.. hehehe..biarin, u can take a lot of things from me, but you can’t take my sambel away!!!!! tralala trilili.. sambelll.. i love u sooo!!

Ini gue mesti rajin minum obat biar gue cepet sembuh, soalnya besok gue mesti pegi retret!! bleh.. kalo ga sehat, pasti ga enjoy banget. Padahal dipantai loh, and gamenya itu very2 fun.. huhuhu.. and gamesnya lumayan banyak physical challenge yg gue mesti jalanin.. heheheh.. but seru!  Bener2 I cant wait for this retret. Anyway retretnya di Desaru, Malaysia. Resort gitu, pinggir pantai. Kapan hari gue ikutan survey tempetnya. Duileh, panas setengah mati. Tempetnya sih biasa ya, cuma pantainya dasyat! hehehe.. panjang bersih dan ga banyak orang, jadi terasa exlusive and terasa kayak orang kaya lagi liburan ke hawaii… hehehe.

Harus sembuh nih, jangan sampe ga sembuh donk. Kan gue mao bikin sensasi dipantai ntar.

Lagian kapan lagi gue bisa dipantai berdua bersama haris riso? …

HEuhAUEhAUEhAUEhUAEHUAEHuAHEuAHEuaHEuAHEUAHEuhaee ..*erica..ericaa…. kiss erica di pipi…tuink tuink* HUEhUAHEuAHEuAHEAEEe

0 Responses to “Cintaku kandas dilaut biru”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

