Tragedi di hari Jumat

Kemaren terjadi tragedi besar diruangan kantor gue.

Ceritanya begini. Kantor gue baru renovasi, and gue ama satu cewe lagi pindah keruangan baru, which is called “The Designers Room”. Bagus sih, keliatan dari dalem pemandangan pohon2 diluar, apalagi kan kita landscape company. Jadi kerasa kayak di Puncak.. (hihihi padahal ke Puncak aja ga pernah gue). Bisa lah kalo lagi melan gitu ngeliat pemandangan diluar.

Of coz gue seneng donk dapet ruangan baru. Tapi gara2 partition belon dateng, jadi ya gue nempel2 my stuff ke tembok sebelah meja gue. Pake selotip untuk sementara gitu, ya kan besoknya gue ganti pake bluetack. Seneng banget deh nempel2 gitu. Ini sampe gue potoin pake handphone.
P1000247

Then besoknya gue ke kantor lagi bawa bluetack, so yah gue cabutin satu2 tuh tempelan. Pas asik2nya, eh, ada satu yg nempel banget and pas gue tarik, catnya sekalian dinding2nya ikutan ketarik, and jadi kelupas lumayan gede! OH NO, jantung gue beneran berenti pas itu man, gile, langsung stress gue ngeliat tuh dinding bolong! Oh My god, jgn sampe ketauan boss!!!Bisa dicincang gue lagian itu kan dinding baru!.. udah deh asli kalang kabut gue, sampe msn in si wira and dion, tanya gimana caranya nambal.

Then mereka berdua kasih saran pake dempul.
(Si dion masih sempet ketawain gue sebentar.. *tendang dion*). Ya udah gue pikir on the weekend gue bakal cari dempul loh. So meanwhile, gue tetep tutupin tuh bolong pake poster2.

Tiba2 ga lama kemudian, bos gue lewat, and bilang “Nel, besok ada orang mo pasang Blind. Barang2 loe mesti dipinggirin ya yg dijendela itu. Lebih baik jgn nempel2 lagi deh ke dinding.”

Oh NO!! berarti gue kalo cari dempul on the weekend dah pasti ga sempat! Pasti ketauan! *damn*.. langsung deh stress gue jadi double… puuuusing deh.. gue mikir2 peres2 otak. Gimana ya?. Sempet putus asa sih gue, sampe udah mikir ya udah gue tell my boss the truth deh. And minta sorry, abis gue ga tau mo gimana lagi huhuhu.. sedih deh.. ntar gaji gue kena potong gimana? huhuhu

Tapi gue ga mao nyerah cari solution yg laen. Tiba2 mata gue terpaku ama Tip-ex dimeja gue. Hmm… ada Tip-ex, hmmm ada blue tack juga!..Dan dengan kemampuan otak gue yg pas2an, gue bisa sambung2in hubungan Tip-ex and bluetack yg aslinya emang ga nyambung. And then..FINALLY.. I GOT IT! Gue bakal nambal tuh bolongan pake bluetack then dikasih tip-ex biar at least ga keliatan bolong. HEuhAUEhAUEHuAHE.. kan dindingnya warna putih gitu loh. Kreatif bgt gue kan! AHEuaHEuAHEe.. so gue diem2 nambal tuh bolongan. hihihi.. pelan2 but sure. Sambil gaya pura2 bersihin dinding dari bluetack gitu.

Ini hasilnya… keliatan sih, ga mulus, but then mendingan kayak gini daripada bolong. Yg gue bunder2in merah tuh liat

(potonya ilank and gue males upload lagi hehehe)
Wah.. stress ga sih, gue tiap kali bos mention abt dinding, gue stress.

Nah barusan aja si tukang Blind dateng, and dia pasang2. Huah, sekarang gue aman. Tuh tembok ketutup ama blind. And tadi bos sempat liat tukang Blind bekerja, and dia sempat komentar.

Boss: “Nel, kok itu tempel2an masih disitu”..

Gue: “oh ya ntar gue lepas kok”..*sambil nelan ludah*..(Big OH-OH)

Boss: “ini tembok baru, ati2 jgn sampe entar bisa ada tanda loh”

Gue:…. *cuma bisa senyum kecut*…

(Oh Lord, please forgive anakMu yg satu ini… uhuhuhu) Mudah2an ga ketauan sampe partition itu dateng. Saat partition dateng, tuh tembok akan tertutup untuk selama2nya. Amin.

SEREEEMMMMMMMMMMMMMMMM…😦

1 Response to “Tragedi di hari Jumat”



Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

