deg2an

Gue mo protes!

Masa kmaren gue kasih liat tuh poto si Kim Tae He, si wira bilang dia mirip cowo! Gimana sih!  Ga terima donk gue! Gue sampe akhirnya nyari clip movienya dia and gue screenshot in, di adegan dimana dia melumerkan hati gue itu. Ini nih dia, saat dia senyum dibalik jendela… aihhhhh.. cutenyaaa…

Picture_1
Dimananya sih yg mirip cowo!!!!!!!!!!!! *tabok wira* …
enak aja!…manis gini.. *tabok wira lagih*

But btw, perlu gue clarify kalo gue masih napsu kok ama cowo. Gue ngiler kalo liat ini cewe tidak berarti kalo gue sudah pindah aliran. Apa salahnya menikmati ciptaan Tuhan dengan ngiler dikit? ..HheAUEhAUEHUAe

abis yah terus terang lately ga ada cowo yg bikin hati gue kebat kebit. Hmm..ada sih dikit,.. si harris riso.. HAEUhAUEhaUEhe😛.. (background noise suara erica: "ci nelly!! GA BOLEH AMA RISO YA!!..buk..buk..buk!!" *gue digebukin erica pake sandal pinknya*) hihihi..

bagi yg ga tau, perlu gue jelasin ya cerita diatas. Si Erica cemburu banget tuh kalo gue deket2 harris. Padahal haris umur brapa yah loe ris? …15? HAUEhaUehaUHee… emang sih gue suka daun muda, tapi wat can i do yah ris? paling ngiler dari jauh HAEUhAUehUHEe.. si erica sangking panasnya sampe tulis testi ke gue, bilang gini "please yah yg udah daun kuning!!, jgn deket2 riso!!!".. AHEuaHEuhAEUaUehe.. udah gitu di MSN ribut2in gue, dia suruh gue kalo ada haris, harus jauh2, paling deket 5 meter! hihihi. Ga tau tuh anak, gue suka senggol2in haris dikit loh.. HAHAHAHAHA  *ketawa jaat*. Tapi kadang2 tau diri sih, kalo lagi inget erica,.. gue ama haris bisa ngomong "oh iya, 5 meter..5 meter"… ngomong gitu sambil saling menjauh hihihi..then gue bales, "ya udah ris, kita ngomongnya kan mesti jauhan, kalo gitu kita mulai sekarang telpon2an aja *wink2* "… HAEUhaUEhaUeh

si erica btw kan udah pindah ke seattle.. gue sih udah ada bayangan, kayaknya tuh anak udah taruh poto gue diboneka, and tiap malem tuh boneka ditusuk2.. HEAuaHEuaHEe.. tenang aja erica, habis ini si haris riso bakal suka ama daun kuning kok. *senyum kalem*  (by this time kayaknya poto gue udah dilelet2in ke tai kebo ama dia) JAEAHEuhAUEhaEe..

seru juga ya ngisengin anak orang hUEhAUEhaUHee..apalagi yg penuh reaksi kayak erica gitu.. hidupku lebih terasa menggairahkan.. hihihi

Then kmaren ada satu cowo temen gue pas diMSN, (nama patut dirahasiakan untuk menghindari gosip), dia tiba2 out of the blue nulis "I googled my heart and found your name" ..weleh hati gue langsung berenti beberapa detik man! hUAEhuAHEuAHEe.. abis gitu nulis lagi "i dont need a car to drive you crazy"..then "i am designed to love you"…WAH man, gue langsung suruh dia stop, my heart cant take it anymore. HAUEhaUehaUHEae ..he was saying all those thing bukan gara2 ada apa2 between us, cuma kita emang orangnya suka maen kata2, since i’m a writer and he’s trying to be poetic.. ehhehe. tapi dengan gitu aja hati gue udah sempat kebat-kebit. Apalagi kalo yg ngomong si special someone yg jauh disana, kalo dia ngomong gitu ke gue wah dijamin mimisan deh gue seminggu HAEuhAUEhaUHEe ..hayo sapa hayo …*ada deh*..😛..for me to know and for you to….. hmm ga sih.. for me to know ya for me to know only.. heheheh

eniwey, gue masih kangen sydney! can’t wait to be back!

last but not least, tadi si dion tiba2 msn gue, and bilang "nel, blog lu kocak juga. Ada bakat nulis toh loe."… hihihi tenkiu2 my fans. I cant do all these without all of my fans supporting me… *muntah*. But lately gue ngerasa sih, i reli need to brush up my writing skill. Yg serius2 juga perlu dikembangin, masa yg gokil2 terus. Maka dari itu gue minggu lalu buka blog baru lagi. Yg intinya mao lebih serius, and full english lagi. Baru satu post sih. And sampe sekarang belon ke update. Habis ga tau mo nulis apa.. hehehe.. Btw gue ada 4 blogs sekarang jadinya hehehe. Ada satu yg full english abis. Dan itu hanya sekelompok orang yg tak dikenal yg bisa baca.

Btw, gue ke inspirasi buat brush up my writing skills, gara2 gue demen banget ama blognya si james bakwan and fen2. Totally different style than mine. Apalagi si james bakwan. Bisa satu kata doank di postnya, but for me, kreatip banget, and less is more. One/two words say a lot of things loh. Ga kayak punya gue yg suka bertele2 ga jelas nulis apaan. But anyway, everyone has diff style ye. Kalo blog si fen2, pas gue baca pertama kali, beneran gue jadi blur… i was like "huh, wat?".. hhehhe.. bahasanya man!! indonya man!!! tapi abis gitu gue baca lagi saat gue santai, ternyata bagus juga, thought provoking gitu.

Sekarang blog emang lagi meraja lela ya. Btw, my other favourite blog itu si.. http://www.kennysia.com.
Terkenal banget di malaysia. Lucu bgt and actually dia kalo ga salah menang award blogger segala. Amazing how these blogging thing jadi recognized buat award. Hm actually gue mo ngomong banyak sih soal blog2. Tapi lagi males, nyambung aje kapan2. bleh… gue lagi kepanasan, ga bisa mikir, otak jadi lambat.. etc etc

2 Responses to “deg2an”


  1. 1 Erica April 7, 2006 at 10:29 pm

    HEH DAUN KUNING JANGAN PIKIR GUE GAK BACA YAH. GUE PELET LOE! BERANI BERANI NYA AMA RISO GUE. PLEASE YAH KALO DIA MAU YG LEBIH TUA JUGA NYARI NYA GUE KALI. BUKAN YG UDAH 20 AND ABOVE. CKK CKK… NTAR KALO CICI 40 RISO STILL LOOK LIKE 20. JADI YAH COCOK NYA AMA GUEGETHU LOH

  2. 2 Nelly April 8, 2006 at 1:56 am

    HAuehAUEhuaE.. tuh kan saodara2, bener yg gue bilang!..gampang bgt bikin erica bereaksi.. hihihi

    ini padahal gue cuma nulis diblog, dia udah bereaksi dengan 5 baris heated comment with all caps. Coba kalo besok gue digereja, ga sengaja nyenggol riso. HAUEhAUEhuAEhuAHEe


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

