damn korean

Ada yg pernah nonton ‘Love Story in Harvard’? Ini korea drama, yg
berjumlah 18 seri. Ini pilem dapet dari septi, dia pas itu lagi ketawa2
dikamar sendirian. Gue tanyain donk ngapain loe sep ketawa2, dia bilang
dia lagi nonton pilem korea itu. Ya gue selama ini udah punya image
jelek ttg korean drama, males deh nonton gituan. Tapi lama2 karena gue
lagi pingin something light buat ditonton, akhirnya gue luluh juga
pinjem dari septi. Tapi gue nanya dulu ama dia.
“Sep!, ini pilem ga ada kan pacarnya ntar mati ketabrak/leukemia/jatuh
dari tangga/diinjek kebo?” (gue bener2 kepaitan ama drama korea)
“Ga!, lucu kok. Seru, mereka ceritanya lagi belajar law di Harvard”

Ya udah, gue coba aja. Pas gue pasang ya gue ga expect terlalu banyak.
Episode pertama, screen pertama, muncul lah sang tokoh cowo.. hmm not
bad, quite gud looking. Then ada scene dimana dia lagi mandi…
weleh… tambah lumayan aja nih cowo.. HEUhUAEhAUHEe.. (cuma keliatan
close up ketiak dia kok hihihi)

Tidak lama kemudian, ada adegan bintang cewenya. Cewe ini tersenyum
manis dibalik jendela. Oh my god! gue langsung jauh cinta pada
pandangan pertama! HEAuHAUEhAUE.. cakepnyaaaaaa… cuteeee bgt!!!
beneran gue lumer saat itu! ini gue include poto dia ..

00721956_2

aduh pokoknya bagi gue ini cewe cute abis!.. apalagi dipilem ini dia sering gitu senyum2. Aih gue bener2 terpesona ama senyumannya dia. Kalo diajak ngomong dikit senyum, ditoel dikit senyum, aih ga kuattt gue…

ini gue cewe man padahal HAEuhaUEhaE.. coba yg cowo2 gitu pasti udah ngiler brebes semua.

Gara2 dia gue jadi ikutan suka senyum nih. Abis kayaknya she can get away with anything dengan senyum2 doank. Pas ada kelas digereja, gue berusaha nyoba2 kayak dia kan senyum terus and less talk, eh anak2 pada heran and nanya gue, knapa loe nel, kok tumben diem2. Yah gue bales dengan senyum doank, biar kayak cewe korea itu saat tebar2 pesona. Eh ama pastor dijawab “Nelly ngantuk kayaknya abis makan.” HEAuHAEUhaUEhae… ternyata.. it doesnt work for me.. AHEuAHEuAHEe.. *damn*

Ya gitu deh, gue nonton pilemnya dengan gembira, abis cewenya cute bgt gini. And storynya sih ok gue bilang. Tapi yg nyebelinnya, ada satu aktor korea yg ceritanya dia besar di New York, but then Englishnya ancurrrr banget. Asli gue ga ngerti dia ngomong opo. Then kisah cintanya lumayan seru sih, lucu gitu. Gue enjoy sampe only seri 8. Setelah seri 8, aduh please lah yaaaaaaa!!!! jadi berbelit2 and males gue nontonnya, jadi gue skip langsung nonton nomer 18 endingnya. Ternyata benar prinsip gue ttg pilem korean terbuktikan sekali lagi! Orang korea kalo bikin pilem seneng banget kasih pemainnya penyakit. Kali ini cewenya kena leukemia. Tapi untung masih hepi ending, coba kalo pake mati2, udah deh, selamanya gue ga bakalan nonton pilem drama korea lagi!

Kenapa sih ya, orang korea sukanya begituan. Suka gitu nangis2, selama ini gue nonton pilem korea dikit bgt yg bisa dibilang bagus. Tau deh. But I still love that Kim Tae Hee…. cewe yg bikin gue ngiler2 itu gara2 senyumannya. hehehee..seandainya nyokap gue tampangnya kayak dia, pasti anaknya bakal kebagian AHEuaHEuAHEuhaEUhaE *huss*

0 Responses to “damn korean”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

