Gosip and projektor

Yo! Gue lagi bosen and ga tau mo ngapain. Asli deh, habis terakhir2
sibuk terus sih ya, tiap weekend pasti ada apaaa gitu. But seems like
for the first time in a long time, gue ga tau mo ngapain hari sabtu.
HEhehHEHhee.. Tau nih pingin kemana gitu loh. Pingin ke dog shelter yg
kapan ari  gue mo volunteer itu, tapi gue ga tau dimana, and kalo mo
pegi sana mesti janjian dulu sih ama satu orang yg gue ga kenal..
hehehe…

Banyak movies sih dirumah, and banyak games PS yg bisa dimaenin. Tapi
lagi ga mood, pinginnya outdoor activities, abis udah ampir selama dua
minggu Spore ujaaaannnn melulu. Sekarang udah terang. Mungkin gara2 itu
sih ya gue jadi pingin aktip gini.

Eniway, wira minggu depan dateng!!!!! whoaaaa!!!! ondel2 ku datenggg!!!
HAEUhAUEhAEee… kangen oi kangennn… asikk ada temen bisa diajakin
bludging-tanpa-tujuan hehehe.. and kayaknya kita bisa bikin gosip baru
lagi nih wir.. kmaren ada temen gue dateng si Albert, and anak2 udah
heboh gitu kirain gue ada apa2 ama dia. Abis keliatan deket sih. Lah yo
emang deket. Mungkin gara2 anak2 sini ga pernah liat gue deket ama cowo gitu sih disini. Ya namanya juga gue baru kenal ama anak2 disini. makanya pada heboh.. Paling juga yg paling deket ama si budi. Tapi ama si budi pun deketnya biasa2 aja sih sebenernya. Ga sampe gimana gitu. tapi ya he’s like the closest guy-fren gue disini.

Lucu sih ya, pas si albertnya pegi dari meja kita yg
cewe2, cewe2nya pada heboh tanyain and korek2 gue. AHEuAHEuhaEe its
nothing laaa.. sampe gue mesti inform mereka. What they see between me
ama Albert itu ga ada apa2nya ama gue and Wira.. AHEuHAEUhAUEHeAEea..
😛 ya ga wir .. *bikin gosip yok* hAUEHuaehuAHEuAEe…*tuink2*

Beberapa hari lalu pas public holiday kita bikin movie marathon dirumah
gue. Rumah gue jadi keren bgt kayak bioskop, layarnya pake projector
didinding… jadi gedeeeeeeeeeeeee gitu dehhh. Then gue kan iseng2 mo
nunjukin mereka special effectnya FF7:AC. GIle keren bgtttttt di layar
gede gitu, and pas ada satu scene yg di pause. Itu scene wajah CLOUD.
GIleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…. bahagianya gueeeeeeee ngeliat tampang
CLOUD yg caem jadi GUEDEEEEEEEEE gituuuuuuuuuu… aduhhhh.. asli deh,
deg2annya jadi lebih kenceng!!!!!. sampe gue rasanya pingin peluk tuh dinding!!! HEuAHEuAHEe

Anak2 nonton dua movies doank abis gitu pulang. Cuma nonton family stone ama Geisha. Kalo gue, tony, annie ama kiki sih lanjut nonton Narnia. Geisha sih biasa aja ya. Apalagi Narnia. Cuma itu ternyata ceritanya Biblical bgt, banyak symbolic meaning. Untung ada Kiki ama tony yg bilang, kalo ga, gue dah pasti bete bgt lah nonton Narnia. Pilem anak kecil bgt gitu. tapi kalo direfer ke Bible, wah keren bgt ternyata symbol2nya. And the guy who wrote Narnia itu a well-known Christian writer loh.

Anak2 sini kayaknya kok kurang gila ya kalo movie marathon hehehehe.. kalo gue ama anak2 di sydney bisa sampe jam 5 pagi gitu. Yg paling keren kapan ari di Sydney, ga tau deh nonton berapa movie, semuanya pada numpuk diruang tamu gue, abt 10 people, and geletakan gitu tidur sembarangan. Bener2 tidurnya dah kayak ikan asin dijemur.. hAUEhuAEHuaEhe tumpuk2an.. pas itu sih emang rumah gue banyak bantal, selimut and kasur extra. Emang khusus buat anak2 nginep or geletakan. Wah kangen sih my apartment in Cambridge. A place buat hang out and movies sections, sampe ketiduran rame2.. ehhehehe..disini sih belon ada kasur2 extra, jadi kmaren nontonnya kurang seru sih bagi gue, ga empuk sih. Tapi gue cuek aja, gelarin selimut, kain etc etc. And gue udah cuek bebek geletakan di lantai ama bantal and selimut gue.. heheeheh.. jadi kangen Cambridge Court… huhuhu.. udah gitu sound systemnya keren lagi punya Dion… huhuhu i miss ur sound system yon.. .

Gue sampe ke inspired. Ntar kalo dah pindah rumah, mao save money buat
beli projector. Ga usah ke bioskop lagi deh. Dirumah lagian nontonnya
lebih enak, bisa lesehan, bisa ngemil2 and angkat2 kaki seenak udel.
And bayangin aja maen ps dengan layar segitu gedenya…pasti nikmaaattttt
bangetttt. Whoaa cant waitttt!!! hehehe.

Si septi ama gue sampe poto2 dinding rumah kita yg tiba2 jadi keren gini….

Movie_1

…………..my new year resolution deh, beli projector!!! maka lengkaplah hidupku dirumah HAEUhAUEhAHEee..

0 Responses to “Gosip and projektor”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

