sentosa

waa dah lama ga ngeblog nih ye. Kangen juga bergombal2 ria di blog.

gue mo cerita ah, kemaren public holiday kita ke sentosa nih malem2. Bagi yg ga tau, and buta spore, sentosa itu kayak resort island di spore gitu deh. Gue dah mikir, wah rada2 males juga sih, spore gitu loh, mana ada pemandangan yg bisa dinikmati. Pas siangnya sih rame banget, ngak seru. Then sepanjang pantai gue cuma liat ada 3 anjing.. huhuhu.. sedihnya..Eh pas malem2nya disono, ternyata bagus bgt lohhhhhhhhhhhh!!!! ya bener2 kayak resort gitu… so niceee… romantis lagiiii.. and biasa gue kalo dipantai langsung jadi melan.. hehehe… apalagi ketemu yg namanya jembatan and karang2. Langsung gue ngilank dari anak2.. hehe.. sampe dicariin. Wah dont ask me deh kalo dipantai gue pasti suka terbawa2… suka ngilank.. hhihihi.. i just love it.. cuma gue lupa aja sih ngasih tau anak2, jadi pada nyariin gitu, jadi ga enak gue. Gue pingin tuh one day ke sana lagi, kalo bisa sih sendirian..😛.. jadi ga ada yg ngangguin… gue kok demen bgt ya ngeliatin air di laut malem2.. sejak gue disydney tuh. Dulu pernah sampe 5 jam duduk dipinggir opera house cuma mandangin air. And pernah rame2 pegi ama anak2, tapi pas dikarang2nya gue ngusir mereka misah2 dari gue, supaya gue bisa sendirian mandangin tuh air.. hehehe.. sampe segitunya coba. Dont know why I feel so mesmerised and soooooo peacefull gitu lohhhhhhh kalo dideket air2 laut malem gitu. Makanya gue pingin punya rumah dipantai. And punya anjing dari golden retriever sampe maltese. terus kita lari kejar2an dipantai slow motion.. waduhhhhhhh rasanya kayak dipilem koreaaa.. AHEuAHEUhAUEhe..

but i made one big mistake pas di sentosa itu.. huhuh.. ga boleh tulis disini, nanti ketauan.. this is only between me and GOD… but i’m determined to pass this test!! harus donk, masa ngulang2 lagi kayak dulu.. i am so sick of those things lah.. i have enough! so i have to pass this level! a total breakthru from my bondage!!!

eniwey, si wira might be coming to spore januari ini… huhuhu asikkkk… ondel2 gue datenggg!!! hehehe.. dia udah gue suruh stay disini seminggu, nginep rumah gue then kayak jadi ibu rumah tangga gitu. Tungguin gue pulang kerja tiap ari and udah ada masakan yg dia masakin dirumah.. hehe.. tapi makanan dia asli man, bener2 yg healthy abis.. bisa makan brokoli ama nasi doank coba. But gue belajar makan enak dari dia, yaitu eel, nasi ama brokoli.. enakkkk bgttt ternyata.. gue pernah selama dua minggu makan itu tok… i loppp my brokoliiii…

eniwey, gue juga lagi melan these days. Pas banget ke pantai lagi kemaren… oh man, how i love beaches at night!.. ntar gue mo wedding reception gue dipantai malem2 ahhhh… terus abis gitu ada ujan deres…. hUEhuaehUAEh seru mannn.. bisa romantis gitu hehehehe.. dijamin ga ada tamu yg dateng.. udah gitu gue maonya themenya all white. tamu2 juga pake white..(hihihi lagi ngomongin kawin nih, biasa hormon gue lagi kick in hAUEhAUEhaUHEe) Bayangin aja everyone pake white and itu malem2.. bener2 kayak sadako lama2.. AHEuhaEUhaeue.. jadi horor gitu.. terus yg ring bearernya instead of anak kecil, yg bawa anjing2… warna putih semua…trus sadako muncul… hhihihihi gue dari kemaren keinget sadako melulu nih payah bener… for ur info bagi yg ga tau sadako tuh sapa. Sadako itu ya setannya The Ring yang keluar dari tipi and sumur itu loh.. ini cewe sering menghiasi mimpi2 gue dahulu disaat gue belon bertobat.. hhuhuhu… gue sering dikejar2, and tiba2 muncul dimimpi2 gue… sekarang dah ga lagi sih.. jadi kangen.. AEHuAHEuAHEuAHEuAEH *huss tobat nelll tobattt*


"as today become as usual day in office, an old friend of mine showed up in what so called msn msg. a very cool and gud guy that i cant describe in words. anime and games would be our hot topic. then he showed me this face of his in the tiny camera, OMG he s changed a lot. he even colored his hair. wow ….i said to myself. that only couple of mnts though."
<—— ini hasil ketikan msn si anes, temen gue, buat gue tulis di blog gue katanya.. hehehehhe… nes nes.. nih gue mention nama loeee di blog gueeee!!!
Anes mao gue tulis namanya di blog gue tuh. sooo
NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES NES

puas nesss???? HEehHEAUhaUEhuaHEae… si anes ini cowo centil… rambut panjang kayak mas itali… staff yg paling disayank ama bos cewe gue pas kita kerja di new zealand ice cream fox studio, when i was a supervisor.. huhuhu.. can u believe I was a supervisor lohhhh… hihihi… can u imagine how messy the shop was under my supervision?? hehehehhe…ga laaa… gue kan supervisor yg bertanggung jawaabbb… malah si anes suka complain, dia bilang gue dikit2 bilang toko kotor.. ehhehehe.. yg kerja di toko pas itu sampe sempat komentarin gue clean freak, sampe bilang "wah nel kalo gitu rumah loe bersih bgt ya?" AHEuhaEUhaUEhauEhue belon tau dia.. kamar gue… no comment.. AEHuAHEuAHEuaEe.. perlu didoain yg tidur dikamar gue.. ga bisa bedain sampah ama orang nya mana…

oh ya tadi untuk pertama kalinya, gue liatin orang yg chatting ama gue pake webcam.. gue sih ga ada.. tapi gue liat si anes pasang webcamnya… huhuhu… bener2 deh.. jadi serem tau, ngeliatin tampang dia terus gitu kayaknya gimanaaa gituuuu.. syeraaammm… kayaknya beneran webcam itu cuma buat yg lagi kasmaran deh.. yg bisa cengir2 seneng kalo liat tampang pacarnya gitu.. kalo gue mah tadi ngeliatin tampang anes jadi sereeemmmmmm… abis ga kasmaran sihhh ama dia.. AHEuhaEuAHEuae.. i swear man, i find it freaky looking at web cam tampang temen loe yg lagi ngetik ke loe. But its interesting for a while, sampe gue suruh si anes tempelin komik ke webcam supaya gue bisa ikutan baca… HAEuhaEUhaUEhaueh *norak dan kampungan*

anyway si cookie anjingnya erika lagi dirumah gue, gue jagain for a week. Amazingly si septy bisa suka ama dia.. ehhehehe… gud gud.. and jagain anjing itu bener2 kayak latian jagain anak .. 24 hrs surveillance, mandiin, nyebokin, marahin, kasih makan etc etc… melatih my maternal instict.. hehehe.. si cookie lumayan manja sih suka naek2 ke pangkuan gue. And suka cari perhatian, gue ditoel2 gitu kalo dia lagi gue cuekin…but its nice to have a dog around again.. after so many monthsss ga pegang2 doggieeeeee!!!

0 Responses to “sentosa”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

