Vietnam, I’m cominggg!!!

asikkk… 2 hari lagi gue ke vietnammm!!! … dah ga sabar nihhh, gue pingin pegang sapiii hihihi…

gue udah siap shoppg like crazyyy. Ada yg bilang barang2 sana lebih murah dari indo. But, menurut gue sih kalo ada local yg nemenin beli sih pasti ok bgt. Ga bisa ditipu gitu loh. Kan ga tau harga market berapa, gampang bgt diboongin ama orang ntar.

Minggu lalu kan ada battle of the phukat. Pas games, group gue menang, gue gitu loh hihihi… hardcore gamer sih…*ga nyambung*… then kita2 yg cellnya Young Adult ikutan tanding drama. Belon dikasih result pemenangnya, tapi diliat2 dari score yg dikasih juri2nya (gue kan liat2 kertas score2an mereka kmaren HhAHaHhhhA).. either phukat kita atau phukat agus..hehehe.. phukat agus dramanya lucu bgt… banyak anak drama sih disitu. Ga heran. Plusnya, mereka kreatip dalam kostum and jalan cerita. Minusnya Zaccheusnya kurang ada. Kan tiap phukat dikasih 3 topik, agus punya  Cinderella, Kindness ama Zaccheus. Phukat gue dapet FRIENDS (tv show itu), Joy, ama Abraham. Mesti bikin drama yg menyangkup 3 topik. Phukat Agus sih kurang nyambung HAEUhAUEHuAHEuahe..😛

Phukat kita lumayan ok nyambungnya. Apalagi pas dikasih cuplikan dari bible hihihi.. Ceritanya FRIENDS casts jadi terbawa ke masa lalu, masanya Abraham.. pas kita pindah masa, kita pake lagu Crazy Frog segala.. hehhehe.. then Abrahamnya pas mo bunuh Isaac, gayanya pake Wong Fei Hung sambil diputerin lagu theme Wong Fei Hung hehehhe.. kocak sih.. apalagi yg actornya itu si Welly… beda banget ama aslinya yg sok cool.. HAEuhAEUhAUEhe (*peace wel*)…

Terakhir2 ini gue jadi sibuk ama urusan gereja… jadi kayak di sydney lagi hehehe.. yg bisa sampe 3-4 kali seminggu ke gereja kalo ada event apaan gitu. I miss it.. apalagi kalo di sydney lagi ada mao wedding/drama/chinese new year/krismas etc etc.. seruu bgttt dekor2 rame2 sampe subuh, enaknya sih anak2 bawa mobil semua jadi cape pun ga papa. huhuhu..  I miss the gotong royong at my syd church😦

Oh ya, dua hari lalu gue akhirnya dapet barang syd gue. Dikirim lewat pesawat. Mahal bgt.  Rip-off banget. Masa kalo minta dianterin ke rumah nih ya, kalo cuma depan rumah bayar $ 190, kalo mo nyampe ke lantai 6 depan pintu gue, gue mesti tambah extra $50.. Then padahal kan dia chargenya satu kilo itu 37cents, kalo mo delivery kerumah. Dan itu minimum $140, Nah berhubung gue cuma 60 kilo.. yg mestinya ga sampe $140, eh kena juga masih harus bayar $140… gile.. jadi gue ya ambil sendiri ke airport. Itu belon bayar permitnya buat release barang2 gue.

Pas waktu diairport ya, astafirulahalazim (ga tau spell e gimana, tapi itu maksud gue)… nyarinya susaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhnyaaa masa aaaammpunnnnnnnnnnnnnn. Muter sana muter sini, apalagi si Indah yg alhamdulilah bawa mobilnya, meskipun kebanyakan lost. EHhEHEHhEe.. Udah gitu mondar mandir nyari kantornya, sampe diliatin mas2 kuli … aneh gitu ngeliat ada cewe2 kece lewat diantara cargo2.. hehehehe.. then, untung juga gue culik si handoko ama budi, mereka yg ngangkatin hehehe.. cuma 3 box sih.. but still satu box 20 kg.. gue ama indah doank kalo yg ngangkat bisa sampe encok kali ye.. apalagi si indah lemah lembut gitu, dia lebih cocok jadi supir aja pas itu.. hHEHhehehEHhee.. but tenkiu loh ndaaahhhh, tanpa loe, gue pasti tambah bete. Gue ga bisa bayangin kalo naek taksi saat itu pasti bayar mahal banget man!!!

Kita pas lagi on the way ke changi cargonya, kan lewatin pohon2 gitu yg lebat dan rindang. Bener2 ga kayak Spore, hehehe.. dah lama ga liat begituan. Gue sampe suggest kita turun and poto2 dipinggir jalan HeuhaEuhaEe..  Kita semua pada ngerasa kayak lagi family trip mo kemana gitu hihihi.. sampe ngelewatin naval base segala. Biasa, gara2 si Indah nyasar..hihihi..

Pas gue dapet box gue, gileeeeeee rasanya gimana gituuu.. all that trouble just for 3 boxes???? ck ck ck… tapi pas udah sampe rumah and gue ubek2 isinya, seneng sih.. ngeliat barang2 koleksi gue yg lama2. Oh ya sebelon kita keluar dari Airport custom, barang2 gue mesti dibuka2 buat dicheck. Gila gue dah deg2an gitu. Gue tau gue ada taruh banyak CD bajakan, tapi gue lupa taruh dimana. Then officernya ubek2. Then dia narik CD satu. Wah jantung gue berenti saat itu man. Eh ternyata itu CD asli.. huhuhuh.. itu pas the only CD asli yg gue punya lagi, dikasih temen gue …*phew*… untunggggg…

oh ya gue senengnya pas ubek2 barang2 gue yg lama itu pas megang2 boneka Tigger gue. Itu boneka udah with me for a long time and gone thru so much with me. Dari puppy gue yg mati dibunuh ama seseorang yg ga perlu disebut namanya. Sampe anjing2 yg berikutnya yg maenin tuh boneka. Pokoknya tuh boneka jadi favouritenya anjing2 yg gue pernah kenal.. hehehhe.. then gue ada koleksi anime gue lagi akhirnya!!!! uhuyyyyyyy.. gue mo nonton ELFEN LIED lagiiii!!!! top cerrrrr animeee nih!!

0 Responses to “Vietnam, I’m cominggg!!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: