ikanku sayank ikanku malank

Ikan_1perkenalkan ini ikan2 gue pas disydney.
GENDUTTT YAAAA?? ehhehehe.. namanya si Kumis and si Tompel. Gue demen bgt ngeliatin mereka berenang2 sana sini dengan centilnya. Abis perutnya itu guennnndddhuuuttt buuuanngggetttt. Pingin gue remes2 gemes and gigit2 hehehhee..

Pertama kali gue beli ga segede itu, kecil bgt lah, terus si tompel emang pas itu ada tompelnya, jadi ya gue kasih nama itu loh. And si kumis juga ada kumisnya. But then kira2 setengah taun kemudian jadi ilang tuh tompel dan kumis. Jadi upgrade kayak gentong semuanya jadinya heheheh…

Gue punya nih ikan selama 2 taon. Which is a miracle buat gue, soalnya gue waktu kecil setiap piara ikan selalu ga berhasil, selalu matinya cepet. Tapi kali ini bisa sampe segede ituuu.. seneng bgt gue. And pernah bertelor segala. Sehat banget loh ternyata, meskipun gue sering lupa bersihin tuh tank sampe beberapa bulan.. AEHuAHEuAHEuae.. sampe bener2 kayak air teh tuh air.

Yah gue tetep piara tuh kumis and tompel sampe hari terakhir gue cabut ke spore. Gue mo kasih temen gue buat piara. Abis si kumis ama tompel udah diincer dari dulu ama dia, gemesinn sihh.. sapa yg ga suka gitu. Trus ya udah gue bawa ke gereja kan mo kasih ke dia. Kita taruh dibelakang stage supaya ga ada yg gangguin. Eh tak disangka, tanpa sepengetahuan kita2, ada anak kecil yg maennin and kayaknya diremes2 gituuuu.. ADUHHHHHHH… yang gue taunya pokoknya kumis ama tompel udah meninggal dunia dengan sukses… huhuhuhuhu.. gue sampe ga tega ngeliatnyaaaa… huhuhuhu…. padahal…. gue susah payah piaranya. Pernah pas itu kumis and tompel sakit, berenangnya yg terbalik itu… gue sampe cari2 diinternet gimana caranya nyembuhinnya. And research2 and gue kasih2 home treatment segala with extra dose of tender loving care, sampe akhirnya jerih payah gue berhasil. Si tompel dan kumis sembuh. Tapi ternyata meninggal dunianya sadisss sekaliiiii.. huhuhuhu.. tak kusangka begitukah akhir hidup kalian?

*in memory of si Kumis dan si Tompel, semoga kalian bahagia dialam sana*

btw, gue kemungkinan dapet ikan, tank ama filter gratis.. huhuhuhu *senangnya*… tapi definitely gue mo piara ‘pearlscale’ lagi… itu jenisnya si kumis and si tompel.. irresistable!!!

0 Responses to “ikanku sayank ikanku malank”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

