Final Fantasy7:ADVENT CHILDREN!!!

Gue akhirnya udah nonton FF7:AC !!!! Waaaaa senengnyaaa!!! Pas lagi nonton opening creditnya, gue sampe sempat meneteskan air mata gara2 terharuuu, akhirnya bisa nontonnn setelah ngidam dari awal taun cobaaa!!!… padahal direlease nya juga baru september ini hehehhe…

Cuma ada satu kata yg bisa describe ini film:

KEREEEEEENNNNNNNNNNNNNNN
KEREEENNNNNNNNNNNNNNNNNNN
KEREEEEEENNNNNNNNN ABISSSSSSSS!!!

Cuma pas nontonnya, gue banyak kedistract, gara2 gambarnya yg bagus abis… jadi terpaksa nonton kedua kali biar bisa nikmatin gambarnya doank.. Ini sih gue udah nonton ketiga kalinya, mo discuss in setiap scene di blog.. hhuhuhuhu.. senangnyaaa… gue sampe nitip limited edition DVD nya ama temen gue yg jepang itu, minta dikirimin. And dilimited editionnya ada little story abt how Cloud escaped from Shinra and ttg Zack juga katanya.

Nah pas gue nonton tuh, gue mesti refresh my memory bgt man, abis udah berapa taon yg lalu gue maennya. Abt 4 years?? Lama banget, banyak yg lupaaa… gue cuma inget Cloud, Aerith, Tifa, Yuffie, Vincent. Gue ga inget sama si Barrett hehehehe… Then jalan ceritanya juga udah lupa lahh.. cuma gue inget Materia, and satu limit break doank yg gue bisa recognise di gamenya, which is Omnislash… yg pas tarung ama si sephiroth itu.. Pas gue nonton kedua kali baru bisa keliat lagi ada limit break “Broadsword” kalo ga salah namanya… pokoknya pas si Cloud di Ajit, ngelawan Kadaj….

Then, selama ini gue waktu maen gamenya, gue biasa2 aja ama si Cloud. Abis pendek and kecil.. huhuhuh… kan pas itu masih “chibi” size semua modelnya.. Tiba2, ga nyangka pas udah dijadiin CG (sori nih banyak anime/game term.. yg ga ngerti ya emang gue pikirin hehehhe).. jadi CUAKEEPPPPP NYAAAAAA!!! Gilaaa pas gue liat discene si Cloud pake kacamatanya itu. Alamaakkk, jantung gue asli berhenti untuk beberapa saat!!! kawaaaaiiii kawaaaaiii bgttttt!!! Sampe gue ulang2 terus… and tiap kali scene itu gue selalu teriak2 centil hhhihihi… Sampe gue kasih2 liat si Lisa ama septy.. sambil bilang “eh eh mo liat cowo cakep ga?????” and gue tunjukin ke mereka… mereka juga bilang gile cakep bgt.. HEuhAUEhAUE…Jadi tergeser deh si Tidus ama Squall!!!.. but I still like Squall sihhh… masih my top guy, disegala sisi tetap cakep, but Cloud ada sisi2 yg kurang bagus gambarnya.. matanya itu loh kadang2 aneh.. Coba FF8 dijadiin CG movie, waaahhhhh bisa klepek2 gue ngeliat si squall!!! Kalo si Cloud ama si Squall selalu ada air of sadness surround them ya? Thats why personality wise I like Tidus more.. he is always positive and cheerful.

(Jadi rada2 susah ngikutin cerita pilemnya, apalagi si cloud cakep bgt gitu.. jadi yg dipikiran cuma *aduh cloud keren, aduh cloud cakep, aduh cloudddd oh my gooodd…
*AHEuaHEuAHEUhe)

Then Tifa di FF:AC ini jadi mirip2 si Rinoa ye? But I always like Tifa, daripada Aerith. Tifa itu very2 strong lady, in her power and juga character. She has been there since young ama si Cloud.. gue lebih setuju Tifa ama Clouddd!!! Gue sampe sekarang masih inget digamenya, yg si Tifa ngobrol ama Cloud di atas semacem tank air… yg suasananya ijo2 warnanya… pokoknya di situ si Tifa sooo veryyy understanding and soooo admirable!! Kalo ama Aerith sih gue biasa2 aja. Hehehe..di CG nya juga kurang cakep sih bagi gue…

And Zack itu siapa sihhh??? Gue bener2 ga ingettt lohhhhh digamenya dia yg mana???

And gue simpati ama si sephiroth, bagi gue kisah idupnya itu menyedihkan…

Nah kalo soal gambar character di CG movienya, gue paling demen ama si Denzel, dikit flawnya.. character yg laen masih ada, masih kadang2 keliatan kaku, or aneh expresi mukanya. But Denzel punya, almost perfect.

Gue mo mulai bahas scene2nya sekarang hihihi…

I love the hairrr!!!!! Cuma Square doank yg bisa bikin rambut perhelai begitu!!… Shadow Heart comes close but still FF the best in doing the hair!! EheHEHhEe..

Nah kan tadi gue bilang gue banyak yg ga inget ama gamenya, but then pas si Tifa and Marlene masuk ke building gereja itu, gue jadi inget sih buildingnya and the flowers…and jadi inget ama dua anak kecil yg ada di orphanagenya.. Some memories came back.

Di scene gereja itu juga, pas si Tifa ngelawan temennya si Kadaj. Si musuhnya kan sempet ngeremehin si Tifa. Dasar, gue sebel pas itu, ga tau dia kalo Tifa itu strong. Jgn ngeremehin Tifa gitu loh. Then waktu si Tifa ngalahin musuhnya itu kok tiba2 ada music yg biasanya dipake FF kalo menang battle. HAHhaHAhAH gue
kaget bgt..ternyata jadi ring tone!! Dasar si Square bikin joke gituan….gue kira jadi plesetan gitu … HEHhAEHHAE..

Then scene munculnya Vincent, wah si Vincent bener2 mirip bgt ama gamenya.. the clothes, everything deh…and still misterius.. and still cool…

Yg gue heranin sih Materianya kok dipasang ditangan sih? Aneh aja gitu, kan biasanya di equip, but then kalo diCG mungkin ga tau kali ya mo diequip dimana.

And my favourite Aeon/GF keluar!!(lupa di FF7 dipanggilnya apa) si bahamuth itu. Gue langsung bisa recognize it saat dia muncul..

By the way Reno kalo matanya lagi sipit, jadi lebih cakep…and gue pingin punya rambut kayak Kadaj.. heheheh.. keren juga atuh….

Then saat ngelawan Bahamuth, character2 laennya pada muncull, waaahhh senangnyaaa dakuuuu… and ngeliat si Yuffie di CG nya cute abisss… Then mereka sama2 saling gotong royong fighting against Bahamuth, waahhhh bahagianya dirikuuuu… hihihih.. biasanya kan kalo ngelawan gitu2, gue yg bagian stress, mesti mikir strategy apa yg dipake buat ngelawan Boss..but kali ini gue tinggal nonton ajeee… heheheh.. apanya yg ga enak!!.. ga usah deg2an kalo HP tinggal dikit…

Kalo ga salah saat si Cloud nyerang si Bahamuth, dia pake one of his limit break ya?? Gue ga inget limit break yg mana…And waktu dia belah dua si Bahamuth, itu juga limit break kan??? Lupaaaa mannn namanyaa…

Pas air mancurnya tiba2 muncrat dari bawah tanah gerejanya, gue langsung tau itu pasti dari Aerith. Sapa lagi yg tukang healing kalo bukan dia.. hehehe🙂..

Then pas si Kadaj berubah jadi Sephirothhh… wahhh keren bgttt tuh sceneee… pas si Cloud mao slash si Kadaj, tiba2 si Kadaj bisa nahan serangan Cloud, udah pasti ga mungkin si Kadaj itu, kalo Kadaj pasti ga bisa nahan… beneran kan ternyata itu si Sephirothhh!!! Whohooooo!!! Ccoooolll Stufff!!!musuh bebuyutan
akhirnya bertemuuuu!!! (hihihi gue jadi hyperrr)

And then pas si Cloud ngeluarin Limit Breaknya “Omnislash”… wawawawa,,, huhuhu kereeennnyaaa… gue jadi inget pas maen gamenya, kan pake materia Knight of Rounds.. yg susaaahhh bgt dapetnya. Mesti rearing and racing chocobo biar jadi gold chocobo baru bisa dapet tuh materia. Gue paling demen pake materia itu coz setiap kali si Cloud slash musuhnya, it cost abt 6,000 to 9,000 HP musuh per slash, And gue suka itungin, slashnya kalo ga salah ada 13 kali… bayangin aja 9000 kali 13… and musuhnya kalo big boss HP nya pasti yg million2 an… huhuhu tapi asik bgt lah pake materia KoR itu.. <

By the way, ending creditnya itu pake lagunya FF8 loh… ending creditnya FF8.. inget ga? Yg pas diliatin black and white video recordingnya si selphie kalo ga salah…

And pas terakhir bgt, yg ada music videonya.. si cloud naek motor itu dialam yg beneran.. wahhh ada scene yg close up ke dia.. sooooo perfect bangettt, bener2 keliat kayak orang asliiii!!! Hebat bgt CG nya!!…

Then di ending creditnya juga ditulis.. “thanks for Shinra Electric etc etc… and for all Final Fantasy fan”…waaaa kayaknya gue yg mesti tenkiuuu ama Squaree, for making all these!!! Gue sampe terharu2 nonton pilemnya… but beneran gue terima kasih bgt ama si Square, for making our fantasy becoming a reality!!! *muach muach*.. heehhEheHEe.. Gue pertama kali jatuh cinta ama Final fantasy gara2 maen FF8… terus kerajingan deh, jadi maen yg 9 then 7 then 6 juga pernah tapi ga selesai, abis ga suka graphicnya yg masih jelek bgt pas itu.. terus maen yg 10… pokoknya abis yg ke 8 gitu gue hooked… yg 8 gue sampe maen 5 kali.. hehehehe… gue jadi pingin maen FF7 lagi buat inget2 jalan critanya lagi..

Wah pokoknya ini FF:AC the best movie I’ve ever seen!!! FF: Spirit Within kalah jauhh mannnn… coba Square bikin CG gini juga buat FFX, instead of making FFX-2. Gue sampe sekarang belon selesai FFX-2 and males nyelesaiin, abis ngebetein banget jurus2nya… and Yuna nya kecentilan bgt… seems not the same
Yuna in FFX, and mesti 100% story completion baru bisa dapet ending yg the best. Gue maennya cuma pingin liat Tidus aja gimana aslinya dia sekarang.. Apa bener2 udah ilang… just in memory.. Coba Square bikin kelanjutan kisah Tidus pake CG moviee!!! Huhuhu..

Gue sehabis nonton FF:AC nya sampe jingkrak2 gara2 kesenengan!!!… Rasa excitement didada ga bisa ilang sampe sekarang HehhAhHAEaee… jadi mesti jingkrak2 dikit… But really!… FINAL FANTASY IS THE BESSSSTTTTTT!!!!!!!!!!.. bagi kalian2 yg ga pernah maen, should give it a try! .. and cita2 gue yg dari dulu.. which is bakalan ikutan bikin Final Fantasy 50, masih berlaku!!!! HAUeAUEhUAEhuaHEe.. GA SALAH DEH GUE NGEFANS BERAT AMA FINAL FANTASYYYY!!!!!!!! HhahehAHHEaee…

Quote of the day:
“Can a sin be forgiven?”- Cloud

Gue sekarang jadi ga bisa bobo gara2 terlalu excited… bleh…
Cari poto cloud ahhh…

ini scene yg membuat gue klepek2 ama si Cloud

456767002zgmyby_ph

kalo kalian mo liat pictures2 laennya dari FF:AC liat aja diphoto album gue… keren2 deh pokok ee!!

2 Responses to “Final Fantasy7:ADVENT CHILDREN!!!”


  1. 1 ILhaM December 22, 2007 at 6:57 am

    cloud gw banged dech


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

