Wow Google Earth and animalia

Kapan ari gue came across this google earth… keren bgt deh. Gue sampe nyari2 rumah gue yg disydney dimana. Nyarinya mesti lewat CBD disydney then pake bus route dijalanin kerumah gue.. akhirnya dapet juga.
Ini poto rumah gue lohhh di sydneyy…
Mapp_1
Aduh gue cinta banget ama rumah gue yg diSydney.. banyak kenangan macem2 modelnya disana. Dari yg gokil sampe yg mengharukan..

Gue mo ceritain satu kejadian yg perlu diabadikan HAEUhauehuahee

Cerita Gokil 2

Scene: Dirumah Sydney. Gue, fletmet, ama cewe fletmet gue lagi ngobrol2. Gue lagi ngeliatin poto2 yg ada di komp si cewe fletmet gue (sebut aja namanya Ms.A – nama harus disamarkan, kalo ga gue bakal dipisuhin seumur idup hihihi) Then gue bingung liat satu poto yg lumayan menarik… ada sesuatu yg berwarna coklat2 kemerahan didalam toples.. Nah gue bingung donk and nanya..

Gue: "Eh, Ms. A. Ini apaan sih? daging cincang ya?"…
Ms.A : (eh ketawa terbahak2 dianya…) HHAhAHhahhAAaa
Gue: "Apaan sih, kok ketawa… ini modelnya kayak daging cincang deh abis merah2 and coklat2 gitu.."
Ms.A: (ketawanya tambah kenceng!!) .."Aduh.. loe tanya si Mr. X aja lah apaan tuhh!! HAhahhAaah"
Mr.X (fletmet gue): (juga ketawa2)…" loe tau ga nel, hahaha..begini ceritanya..pas itu kan gue mau ke wc, then si Ms. A ini nanyain gue mo kemana. Ya gue bilang kalo gue mo ke wc mo boker. Eh, Miss A nyolot, dia bilang dia mao nitip donk dia juga pingin boker. Ya gue nyolot balik, gue bilang dia, titip aja kalo bisa…eh tak disangka beneran si Ms.A ke wc and boker ke dalem toples itu and dikasih ke gue toplesnya.. AHEuhAUEhAUEHe sambil bilang, nih boker gue titipin ke loe! sapa bilang ga bisa! HAUEhAUEHuaHEuaHEe" Terus ama dia dipotoin tuh buat kenang2an HAUEhaUEHuaHEuae
Gue: (ketawaaa rame2 kayak orgil)…

HAEuhaUEhuaeh ya gitu lah sodara2… no wonder kok gue bisa seperti ini… yah kumpulan gue anaknya juga seperti itu modelnya.. ini yah gara2 didikan mereka2 itu loh HAUehuaheuahEe.. bakat gue yg terpendam jadi lebih tersalurkan gitu.. salahkan mereka yg sudah membuatku lebih ngawur kalo soal jorok2 gini HEuhaeuhauehUAHE.. (i miss u yon and yun!!)

Newington

nah kalo ini rumah wira and awen yg ga jauh2 amat…

anyway, gue kangen ama kamar gue juga. Yang sering jadi kamar konsultasi bagi anak2 yg lagi bermasalah. Bisa sampe jam 3 pagi gitu dateng rumah gue buat curhat2.. sambil liat pemandangan dari balkoni gue yg ciamik soro.. and biasanya kalo cowo sambil ngerokok.. and berkeluh kesah.. biasa apa lagi kalo bukan soal cewe.. hehehe… and etc etc.. pernah ada temen gue yg konsultasi istrinya kabur bawa anaknya… yaela… edan bgt, sampe kejadian kejar2an di airport segala..kayak sinetron coba, but then everything work out fine setelah pray bareng etc etc..

then di apartment gue itu juga, gue pernah mabok abis, sampe mesti ngerangkak dari lift ke pintu rumah gue.. EHhehhEAHahee.. pernah ngimeng rame2 juga AUEhuaEHuaHE.. parah deh dulu.. but then kan udah bertobat sekarang mannn.. no moreee..

and kamar gue juga pernah piara burung, tikus, spider segede telapak tangan, and ikan.. sampe kayak mini zoo kata sasa.. tikus gue pernah kabur dari kandangnya and sempat bikin panik seluruh rumah yg pas itu ada ditinggalin 2 cewe… padahal tikus gue itu imut bgt, warnanya krem.. lucu deh… namanya "mumu". Dia kabur selama 2 minggu an, and tentu aja si cewe2 dirumah gue tiap kali jantungan and naek2 kursi sambil teriak2 kalo ngeliat buntutnya si mumu nongol diruang tamu tiba2.. EhheHehe..

nah kalo burung budgie yg gue piara mah pinter… ada namanya, pupu, pika and gigi. Si gigi yg aslinya galak abiss ama previous ownernya bisa nurut gitu pas dioper ke gue… Gue gitu loh… animal trainer.. AEHuaheuaheuahee.. si gigi ini bisa terbang ke gue kalo dipanggil, and kalo liat gue makan gitu, bisa terbang ke pinggir piring gue, and makan bareng ama gue HAEuhaUEhaUEhae..

 terus rumah gue ini karpetnya udah ga tau lagi deh modelnya gimana hAUEhuaEHuaEe.. gara2 gue sering bawa2 anjing2 tetangga, gue minjem.. buat mandiin lah, buat bobo bareng lah.. pokoknya melewatkan masa2 berdua bersama huhuhuhu.. gue paling senneg pinjem puppy orang.. soooo angetttt gitu kalo bobo ama puppy… anget gara2 kena kencingnya hAUEhuaHEuaHee.. ga lahhh.. bener2 anget kok kalo peluk2 puppy..

iya nih kalo loe2 orang yg ada di spore, ada kenalan punya anjing atau puppy… pinjem donk… gue mandiin deh… gratis lohhh… gue dah gatel bgt nih dah lamaaaa bgt ga pegang anjing kayaknya..

ntar in 3 months, kalo gue bener2 udah settle down in Spore, gue bakal piara burung budgie lagi… ntar gue train.. biar bisa macem2.. and tiap kali phukat gue bisa ngadain bird show dirumah hehehe…

kalo mo piara anjing sih ntar kali kalo dah punya rumah sendiri, abis kasian lagi kalo piara anjing diapartment gue yg kecil ini sekarang…entar gue kan mo punya satu ruangan khusus binatang2 yg gue piara. And tempatnya disebelah kamar gue. Tau deh baunya kayak apa ntar.. tapi anjing gue bobonya sih bareng ama gue peluk2an diranjang,.. suami gue ntar kasian hUAehuaHEuaHEuahee rebutan space ama anjing gue.. huhuhuhu… gue mo piara anjing dari bermacem2 bentuk and size… 5 anjing lah kira2.. yg paling gue demen itu maltese cross shitzu… wahhhh the besttt personality dehhh.. soooo affectionate..

oh ya ngomong2 soal burung, gue pernah punya burung kakaktua pas gue kecil, sd kali, gue kasih nama "lupus".. Wah, kalo gue pulang sekolah selalu dipanggil ama dia.. so cuteee.. tapi adek gue yg cowo yg pas itu masih umur 6 taonan (si denot), jaat bgt ama si lupus. Suka dikerjain sampe berdarah2 gitu lupus.. kasian dehhh… then one day, si denot nih abis mandi, and telanjang lari2 keluar dari kamar mandi (umur 6 taon gitu loh)… langsung nyamperin si lupus and ngerjain dia. Tiba2 ga lama kemudian si denot njeritttt kencengggg bgtt, gue kaget donk and langsung approach.. ya ampunnn… ternyata gara2 kesel bgt tuh lupus ama denot, masa dia gigittt "burung" adek gue yg lagi bebas merdeka kemana2, sampe berdarah.. AHEuaHEuahEUhaUHEe.. dipikir cacing gitu kali ya ama si lupus.. AHEuaHEuAHEuhauee (kan kecil pas waktu 6 taon, salahs endiri telanjang2 ria didepan lupus) HAEUhAUEHuAEHuaHEe ..but abis gitu si lupus langsung deh dioper ke tetangga gue.. huhuhuhu.. *me was so sad*

2 Responses to “Wow Google Earth and animalia”


  1. 1 Dewi September 27, 2005 at 11:36 pm

    Alo jreng.. yeah.. we miss sweet memories @cambridge court! salute, gal.. that u’ve found it on the net :P~~~ uhuhuhuhuhuuu..can i get the website?🙂
    wanna see around sydney + ber-nostalgia-ria😀
    mwamwaaahh…

  2. 2 Nelly September 28, 2005 at 12:50 am

    cari dewe ndek google.. HEheaHheAhEAe.. google earth jeneng e bolll


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

