Ngejombloooo

terakhir2 ini tak tahu kenapa kok gue bisa ada perasaan nikmaaatt bgt ama status jomblo gue HEuhAUehaee… tiba2 gitu bisa rasanya seneng bgt jomblooo… enak deh. Mungkin gara2 disekeliling gue pada banyak yg pacaran and sering berkeluh kesah ama gue. Pokoknya ada aja deh. And ada juga yg abis putus etc etc, pokoknya terakhir2 ini sekitar gue kebanyakan ttg relationship. Makanya itu out of the blue bgt gue baru sadar atas kenikmatan status jomblo gue.. EHheHhehHEe.. I’ve been jomblo for abt 4 years kayaknya. Of course la kadang2 kalo liat orang pacaran2 mesra gitu ada ngiri kadang2 but then, gue lebih enjoyyyy bgttt masa2 gue sekarang ini. ANd kebanyakan orang sekarang pacaran gara2 they feel lonely. But then sebenernya, loneliness itu comes within urself. Kalo loe sendiri ga tau apa penyebabnya loneliness loe, apa lagi orang laen gitu. Cari cowo or cari cewe itu ga bakalan bisa menghilangin rasa kesepian kita. Gue dah liat so many kasus deh and juga dah ngalamin hal2 yg membuka mata.

I feel so content with my life right now. Ga merasa kesepian, or watever. All this thanks to God lah… beneran loh, the emptiness yg kita feel inside ya cuma Dia doank yg bisa ngisi. Kalo ngarepin loneliness kita hilang gara2 punya pacar, salah besar deh. And kapan ari itu, gue dapet kata2 bagus dari salah satu leader IFGF. Kan in this world, kalo lagi jatuh cinta then married etc etc, ngomongnya selalu "Your love/marriage/relationship bring the best of me"..HAHA… dont think so… Si leader itu bilang "it brings the worst of you actually".. bener juga kalo dipikir2… kalo loe udah comfy and udah sering ngelewatin waktu bersama2 pasangan loe, you tend to see the ugly side of her or him and vice versa. True? Jadi yah gitu deh. Nggak salah kalo banyak yg divorce, putus ama pacar gara2 mereka expect kayak dipilem2 holiwut, yg hepily ever after.. kalo ada masalah bisa dipecahin bersama, selalu bergantung dengan satu sama laen etc etc… ga bgt deh. To be involved in relationship, you have to know it takes a lot of hardwork, commitment, A LOT of self sacrifice… So.. jgn harap kalo dalam pacaran/relationship bakal bring the best out of your pacar… the worst yg lebih keliatan banyak HAEUhAUEhuaHEe…

Then, enaknya ngejomblooooo nih ya:
1. Mao makan apa terserah kita, ga mesti ngikutin sang pacar pingin apa hari itu.
2. Mao maen game sampe kapan pun terserah kita, ga perlu nemenin pacar kemana kek.
3. Ngak usa rajin cukur bulu kaki/bulu kelek/bulu idung tiap ari, gara2 mao jaga image didepan pacar
4. buat cewe: mao dandan lama2 terserah kita, mo pake foundation setebel gajah juga terserah kita. Mo hari ini make up model cute, ok. Mo punk, ok. Mo model kayak ondel2 juga ok.
buat cowo: bebas mo pake sandal klepek2, kutungan, topless, bulu kelek lari kemana2 juga ga ada yg protes
5. buat cowo: ga usah endure tiap bulan mesti diomelin ga jelas ama cewenya, dgn alasan lagi dateng bulan alias PMS
buat cewe: kalo lagi PMS ya dirumah aja enak, ga mesti nemenin pacar
6. buat cowo: ga usah pusing2 harus kerumah cewenya cuma buat ngusir/bunuh kecoa, tikus, ulet, cicak etc etc
buat cewe: ga usah endure bau badan cowonya kalo tiap kali abis olah raga maonya dipeluk2.
7. Bebas mo ngisengin sapa aja kalo lagi bosen dirumah. Mo nelpon cewe/cowo beda2 tiap ari pun ok.
8. Ga rebutan telpon ama fletmet kalo mao nelpon/ditelpon pacar
(septi! please pay attention..AHEuhaUHee)

hihihi.. itu doank sih yg  kepikir sampe sekarang. Kalo ada yg mo nambahin silakan..

Gue sekarang lagi download Final Fantasy 7: Advent Children, ga sabar nihhhh pingin nontonnyaaaa!!! dah liat2 trailer, kereeenn bgttt… ama FF12 nih taon depan keluar. And gue dah liat trailernya juga, welehh ga kuaaatttt bgttt gueeeee… cepetttannn donk kuarrr…

Kalo sekarang sih gue lagi maen PS game Xenosaga. Lebih bagus dari Xenogears. Xenogears gue ga selesai, abis cd keduanya ilank ehehehe… yg xenosaga, i like the story, beda banget ama tipikal game2 RPG laennya. But CGnya bisa sampelike 45 mins.. huhuhu tapi asik juga kayak nonton anime.  hmmm next time deh ngebahas ini… gue mesti balikkk dah mooo selesaiii kerjaaa… ciao

6 Responses to “Ngejombloooo”


  1. 1 Fay June 23, 2008 at 3:43 am

    Hihihihi… lucu hehehe…
    Ikutan CIBfest ‘n kenal ama Tammy (a.k.a Indiegal) yah? Aku temen sekantornya Tammy =p kerja di jawaban.com juga hehehe…

    Lam kenal ci… blognya seruuuu ‘n lucuuuuu ^.^

  2. 2 nelotte June 23, 2008 at 3:57 am

    oooo gue ga kenal ama Tammy kekekeke… cuma tau blognya aje… tolong bilang ke dia tuh, update donk..😛

  3. 3 rcdp June 25, 2008 at 10:46 am

    hidup jombloh…😀
    jombloh itu pengarang lagu bukan ya?

    salam kenal, gw temennya fay..😛
    hihhii… really enjoying your blog sista!

  4. 4 nelotte June 25, 2008 at 11:42 am

    bukan…. jombloh itu yg biasanya digantung di jendela…

    ga ngerti kan???

    sama… gue juga…
    😛 *jayus*

  5. 5 renza December 14, 2009 at 3:01 pm

    nambahin ah…
    8. buat cowo: bebas lirik cewe dimana2 tanpa ada yg ngoceh2.
    buat cewe: bebas dilirik cowo manapun tanpa ada yang cemburuin.
    9. bisa ngirit pengeluaran, ga perlu traktir makan, bayarin ongkos bajay berdua, beliin kado ultah, kado valentine, kado hari jadian, kado natal, kado tahun baru, kado ultah nyokapnya, kado ultah dd n sodara2nya…hahahhaa n ngirit pulsa juga… :))
    10. buat gw: bisa kentut sembarangan waktu pergi bareng temen2, ga takut jaim…wkwkwkwk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: