Sehari bersama tante2

Gue kemaren abis dari gereja, tumben loh ga maen warcraft. Budi sampe heran ehehehe… gue males aja. And kayaknya kemaren itu gue jadi getting in touch with my feminim side… pake rok and sepatu hak, sampe si budi, annie, laras liat gue digereja jadi terkaget2 hAUEhuAHEuaHEe… terus gue jadi ikutan si annie ke bridal shower… bridal shower tuh ya… acara dimana para ibu2 berkumpul buat menjawab pertanyaan2 yg mao kawin. Yg cewe, kumpul cewe2 sendiri. Yg cowo, cowo2 sendiri.

Nah, pertama kali sih diskusinya masih aman2 aja, and educational bgt. Ttg financial matters, laundry etc etc.. eh lama2 jadi R rated… mulai menjurus2 ke ranjang… HAEhuAHeuaheuahee.. kocak2 bgt nih ibu2… gue mendapatkan info2 yg semestinya gue ga perlu tau… HAEUhAUEhuaHEhae.. ttg suami2 mereka juga.. HAUehAUehuAHEuhe.. masa ada ibu satu yg langsung nembak aja nanya ke calon bridenya "Do u know how to make babies or not?" HUAEhuAHEuaHeuhae.. soalnya dia bilang ada temennya pas itu udah nikah sebulan tapi masih nanya dia gimana caranya.. AHEuhAUEhauehe.. ibu2 ini kalo udah dikumpulin kocak abis man.. pada nanyanya yg polos2 gitu … and gue belajar BANYAAAKKKK bgt!!! HAUEhAUEhuahee.. parahhh….mesti difilter!!

terus gue juga tambah nyadar dunia gue ama dunia septy itu jauh bgt ya sep?? HEhEHHEAHe.. pas waktu gue nonton animal planet yg kotor2 gitu deh nyemplung2 ke got, si septy disebelah gue busy pake lipstick, mascara etc etc… terus pas gue cerita2 ttg dogs, septy keep nanya.. pound itu apa, stray itu apa..pas gue nanya warna anjingnya apa.. dia bilang "wah gue ga tau deh warnanya apa, gue taunya item, coklat, putih. Selain itu gue ga tau deh." Nah pas gue nanya soal make up namanya apa, dia langsung cepet bgt tau yg gue maksud in, sampe tau beli dimana segala.. AHEuhAUEhuahee.. bener2 deh.. Septy emang ratu shoppin ya sep?

eh something interesting just happened… dasar nih. Ada colleague nih ngajak ngobrol gue di msn.. padahal lagi kerja, and dia duduknya cuma diagonal dari gue.. cowo nih, and nanya2 macem2, dari hobi etc etc.. gue sempat curiga.. then gue nanya something gitu ttg dia, just to be polite.. begini conversationnya di msn:

Shawn Foo says:
oh ok good that u have such an ambition
<< nelotte>><<Every breath I take tells the story of HIS Kindness> says:
how bt u?
Shawn Foo says:
thats a good question
Shawn Foo says:
well i have a few thouigh
<< nelotte>><<Every breath I take tells the story of HIS Kindness> says:
wat?
Shawn Foo says:
maybe we can catch up sometjime…then i tell you grandfather story ok
<< nelotte>><<Every breath I take tells the story of HIS Kindness> says:
HUEHuAHEuaHEuaHeaee
<< nelotte>><<Every breath I take tells the story of HIS Kindness> says:
up 2 u la
<< nelotte>><<Every breath I take tells the story of HIS Kindness> says:
when u have time then u tell me
Shawn Foo says:
maybe after work we go for coffi lah
<< nelotte>><<Every breath I take tells the story of HIS Kindness> says:
downstairs ah? among the landscapes?
<< nelotte>><<Every breath I take tells the story of HIS Kindness> says:
very nice u know.. got to see fat fish and turtle
Shawn Foo says:
ha ha….yah but its not the company culture here…..i mean outside united sq or somewhere else
Shawn Foo says:
ok then, so its a date
<< nelotte>><<Every breath I take tells the story of HIS Kindness> says:
u call it a date? i call it evangelism..
Shawn Foo says:
haha..amen🙂

HAUehAUEHuaHEuAHEuahe gatel juga tuh cowo ternyata.. HAEuhAUEhuAHE… udah ngajak2 ngopi berdua… baru kerja 2 minggu coba.. payah… gue sih males, but then gue mao kotbahin dia aja.. AHEUhaUEhauHe pas itu pernah pas lunch break ngobrol2 ama dia. Dia so amazed sih dengerin cerita gue yg gue itu puasa and etc etc… I’m kinda hoping nantinya gue bisa get thru him, sapa tau dia mao ngopi2 bareng, dia mao sharing2 gitu and then I can pray for him.. AHEUhAUEhaUEhea.. by faith man by faith…hihihi.. gue mo ajakin dia makan kimchi fried rice biar mencret2 HAUEhuAEHuAHEuhaE.. jaat amat.. tapi swear tuh nasi goreng enaaaaaaaaaaaaaaaakkkk bgttttttttttttttttt….tapi minyaknya seemberr…. gendut deh gue… udah naek banyak nih berat gue… celana dah mulai ga cukup.

Masa kemaren shoppin gue pusing deh, yg biasanya ukuran medium buat gue itu ok2 aja, tapi kali ini gue mesti nyobain yg largeee.. huhuhuhu *nangiss dehhh*… tapi emang ukuran singapore nih kadang2 seenaknya sendiri.. mentang2 body cewe2 singapore kecil2…beneran loh cewe disini bodynya aduhai2 semua… kecil2, tapi juga tipis2 sih kayak papan.. hehehe.. but then enak diliat, pinter2 dandan… cuma rada2 jarang sih yg cakep2.. tapi anak2 cewe gereja IFGF nih cakep2 kok. Kemaren gue ketemu cewe satu pake baju abu2 digereja yg cakeeeeeeeeeeeeeeeeepppppppp duh duh cakepp and kalemmm dehhh… coba gue cowo, udah gue sosor kali ye… HEuHeuhAEUe.. jadi karena gue cewe, ya gue cuma kagumin aja pemandangan indah saat itu.. AHEuaHEuHAEuhe gile gue sounds kayak maniak aja…tapi beneran nih jaman sekarang jarangggggggggggggggg bgt ama yg namanya cowo cakepppp, kebanyakan cewe2nya tambah cakep dan manis2.. jadi pinter dandan gitu deh..gue sekarang jadinya lebih ngeliatin cewe… abis cowo sekarang lebih kusam2 ga menarik.

Di indo juga sekarang cewe2nya dah mulai keren2 ya… beneran asli yg dari luar malah modelnya biasa2 aje.. Gue sampe sekarang masih heran tuh cewe2 ABG korban drama korea and jepank, ke mall2 di sby, pake scarf, syal apaan kek.. and topi wool segala… gileee sby ga panas apaaa??? gue mah malah lebih suka pake sandal klepek2 kalo jalan2 di indo. tapi gue akuin cewe2 indo sekarang dah berani2 man, pake tank top la, boob tube lah, sampe keliatan udel2 segala… anak2 smp lagi… dulu kita mana ngerti gituan pas smp.

Pas gue ngajarin sunday skul juga gitu, gue pernah nanya ama murid2 gue yg baru umur 3-7 taon. Gue nanya, cita2 kalian apa… ada yg jawab pilot, dokter, etc etc.. but then ada juga yang jawab, mao jadi coklat HAEUhAUEHuAHee.. yg parahnya 2 anak cewe yg jawab mao jadi supermodel.. AHEuHAEUhaUhee.. bener2 anak2 sekarang tuh ya beda bgt… isi tasnya lipstik, eyeshadow.. kita dulu mana ngertiiiii, maen masak2an doank taunyaa… HEuaheuAHEhe.. terus ada satu anak cewe nih umur 6 kali ya.. isi tasnya, handphone, tas LV, terus make upnya chanel, merek2 semua.. AHeuhAUEhAUEHe.. ga heran… ini juga dari nyokapnya yg kasih… ck ck ck..

1 Response to “Sehari bersama tante2”


  1. 1 Yuni September 26, 2005 at 3:41 pm

    Hoahaoahoahao Nelll … gue barusan aja read your blog. Jadi blog mania deh … Btw, love the comments about ce2 ABG sekarang! Masak sih di mall kayak di winter time gitu? hihihi ketahuan nih ngga pernah pulang Indo🙂 Jaman udah tambah “maju” aje nih, dulu masak2an … sekarang mainnya make up mahal🙂 Untung aku punya anak co, diajarin main war craft aja deh🙂 Biar bisa lawan cie cie … (eh auntie dink) Nelly…


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

