dikerjaan baru


aduh gue sebel la ama ini frenster. 2 minggu lalu gue udah nulis blog panjangggg bgt, eh tiba2 error and hilang deh blog gue yg itu. Sebel

ini gue lagi rada2 bete and bosen. Ditempet kerjaan baru nih, kurang seru sih, abis yg pada kerja itu udah umur 30+ semua and lebih serius soalnya ada cubicle sendiri, jadi kayak e terisolated gitu deh. Apalagi pada ngomong chinese semua. Pusing gue, kalo mereka pada ngobrol2 gitu gue jadi bengong. Ampir semuanya disini dah married and punya anak. Ada sih yg masih single, umur 37 cowo, senyumnya lumayan manis gitu ehehehe.. very stylish, tapi gue rada2 curiga mungkin dia gay kali HEheHhehHEe.. abis gaya2nya itu ada keliatan feminimnya dikit meskipun ga begitu keliatan banget.

Bos gue cool sih so far. Gue kapan ari jalan2 shopping ama dia cari komputer buat gue pake di kantor. Wah dapetnya komp yg up to date and bener2 asik punya. Tinggal dipasang warcraft aja kali ehehhe.. eh gue dah berhasil bunuh si jo and budi lohhhh diwarcraft.. hihihi… ternyata ga perlu nunggu sampe setaon. Kayaknya gue udah mesti ganti hero deh, udah lumayan mao bosen ama si bone clinkz. Gue pokoknya sekarang lagi boseeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn bgt. mao nulis blog aja ga tau mo nulis apaan. Abis yg ditulis harus dikontrol, takut rahasia2 hati gue terbongkar.. hehehe..

ntar pulang kerja tinggal nonton naruto nomer 150, buat refreshing.. cape nih kerjanya, ga ada hiburan.. at least dikasih puppy buat maen gitu loh hehehe.. tapi di tempet kerja gue ini bukan office building. Company gue yg sekarang di bagian landscaping and construction. Jadi ada showroom landscape nya, jadi ya gitu, dikelilingi taman2 and pohon2, ada air mancur kecil2 ama ada kolam ikannya. Asik bgt nih buat hang out. Gue pingin gigit2 tuh ikan, gendut2 n lucu2.. and ada kura2 segala. Tapi gue jarang enjoy in .. abis ga enak la.. masa jalan2 melulu.

Eh tiba2 gue kemaren bisa freak out sendiri, bisa kepikir kalo 3 taon lagi gue umur 30… weleeehhhh so soonnnn… gile ga kerasa bgt man, padahal gue masih maenan playstation, maen warcraft juga. Kalo gue married nanti kayaknya i’ll be a cool mum. Bisa maen playstation bareng ama anak gue, and maennya juga yg keren2 kayak final fantasy gitu deh.. ehehehe.. anak gue ntar gue racunin maen RPG terus biar kayak emaknya. Ntar bisa2 berantem rebutan maen tuh ps ama gue.

3 Responses to “dikerjaan baru”


  1. 1 Angela September 9, 2005 at 4:18 am

    Nelly… Nenek Lincah…
    Masih inget gw gak… Lucu2 banget ya blog mu, tulis lagi dong…. yang seru2… guwa mau comment nih… tentang lu yang tiba2 sadar mau umur 30…. Sama dong… Lu sih mending, hidup di Singapore, orang2 pada cuwek. Guwa tiap hari mesti ngadepin orang2 yang bawel, tanyak2, kapan married… Tadi aja di telpon ada yang tanya, udah punya pacar belon… Ya gw jawab, belum. Umur berapa sih? 27. Ohhh… ya agak telat ya…. Cepetan loh, jangan sampe umur 30, lebih telat lagi…. Pengen guwa lempar sendal tuh orang… Saking di telepon, dan lagi sayang sendal guwa juga. So, what do you think gitu loh… kita tuh mesti cepet2 cari n asal samber aja, or nunggu yang bener2 kita suka sih? Tau sih, kalo mesti yang dari Tuhan, tapi gimana bisa tau ya kalo itu dari Tuhan. Soalnya kalo kita suka pasti bilangnya ini nih yang dari Tuhan, Tuhan memang udah pilihkan yang terbaik buat guwa. Trus kalo kita yang gak suka, pasti ini bukan dari Tuhan, pake acara ditengking2 segala…
    Kapan2 kalo gw ke Sing boleh contact gak?

  2. 2 Nelly September 11, 2005 at 9:56 pm

    wah hehehe… ya loe kontak2 gue gpp kok..

    ttg jodoh ya? eheheh gue paling seneng diskusi soal ginian, soalnya in the world standard, beda bgt ama Tuhan punya standard. Of course kalo soal jodoh, kalo kita udah kenal ama tuhan, tentu aja mesti nunggu yg terbaik dari tuhan. Tuhan kan sayank ama kita, pasti dikasih yg terbaik donk.

    MEmang mungkin kita sering ga sabar, kalo suka ama orang langsung kayaknya ini deh jodoh gue. For that, makanya kita mesti deket ama Tuhan, then we will know, the criteria yg memang dari tuhan. And He will let us know kalo kita salah.

    But I believe ya, yg paling penting sekarang deketin diri ke Tuhan, sampe loe rasanya udah content, puas and merasakan sendiri sifat ama cinta tuhan itu gimana ke loe.. dari situ loe bisa tau banyak hal ttg Dia, and how He wants you to know His will. Kalo loe udah bisa merasa damai and content dalam hubungan loe ama Tuhan, masalah2 jodoh itu udah ngak begitu masalah lagi. Karena loe tau Tuhan itu adalah bokap yg terbaik, and dia itu mao kita sabar.. ngasih dia waktu untuk mengasih yg terbaik bagi loe.. gue yakin saat ini, loe belon ketemu jodoh loe, apa udah ketemu tapi masih belon nyadar, gara2 tuhan tuh lagi mempersiapkan loe ama cowo itu. Biar matang dalam Tuhan, nah pada saatnya, kalo tuhan udah liat kalian siap untuk disatukan, pasti dikasih jalan. And tuhan itu bukan tuhan yg telat.. hehehe..

    And soal jodoh yg loe ga suka. Nah itu loe juga mesti yakin bgt itu dari Tuhan. Have to pray hard and ask Him a lot.. pasti banyak confirmation dari tuhan and spiritual leaders and frens loe nanti. And gue percaya Tuhan kasih jodoh yg apa kita butuhin.. emang sekilas kayaknya ga cocok bgt deh.. but sebenernya Tuhan tuh tau bgt dalem2nya orang itu, and He knows kalo kalian berdua bersatu, pasti bisa fulfill His purpose in kalian berdua.

    And kalo loe dekettt bgt ama tuhan, kayaknya ga masalah gitu suka pa ga sukanya. U just want to obey God becoz u love Him and becoz He loves u first. And gue juga percaya, Tuhan itu ngak jahat, ga mungkin dia kasih seseorang yg bener2 loe ga suka… pasti ada satu sisi dari orang itu yg bener2 mengklop in diri loe.

    Gue dah banyak liat cases dari temen2 gue yg asalnya ga suka ama jodohnya. But they prayed abt it, and sekarang kalo ditanyain, mereka jawabnya… “this guy is actually the one that i ever wanted” hehehhee.. so sweet… Tuhan itu jgn dibatasi. Yg menurut kita terbaik, Tuhan lebih tau lagi…

    Yg paling penting sih ya itu, jalin hubungan yg lebih akrab lagi ama Tuhan. Dari sana kita bisa tau lebih lagi kehendak2Nya dihidup kita. And gue dapet pengertian2 ini juga becoz of spending time ama dia.. so I believe He wants to say a lot of things to you. You just have to make time for Him… ok bos? nothing more beautiful than knowing how He has been so faithful to us loh..

    membantu ga yg gue tulis?? ehehhehe.. kalo ga jelas boleh nanya lagi kok..

  3. 3 Yuni September 26, 2005 at 3:45 pm

    Nel, di office kerja … masak installing War Craft. Ketahuan disuruh masak lo🙂 Tapi gpp ding, dulu waktu aku kerja di company Taiwan itu, jg sama. Tapi jaman itu ngga ada War Craft modern. Waktu itu lagi gila sama Age of Empire. Sering sembunyi2 main tuh qeqeqe … Abis bosen abis. Bengong melulu di kerjaan.


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

