team nyolot

Yyyhellow my fellow fans, dah lama kita tak bersua diblog, saya sibuk sih terakhir2 ini. Tak ada waktu tuk ber-blog ria.. eniwey.. lumayan banyak cerita2 yg tidak ada juntrungannya buat diceritain.. Before I start, let us bow our heads down and start to pray… hihihihi..*opo seh*

Kemaren gue karaoke lagi ama anak2 IFGF, weleh gue udah mulai mengeluarkan trik2 teriak indah gue.. si septy sampe kaget kalo gue punya teriakan semenawan itu.. EhuehEkeKkee.. gue mah ga bisa nyanyi laaa… cuma modal nekat ember.. kemaren gue so amazed ama the real talent yaitu si LARAS… wah non kalo loe ikut idol, gue jadi ur number-yg-kesekian-fan, ..suara britney aja kalah ama loe non!, huhuhu seandainya kau bisa kubawa pulang, pasti ku cherish lebih lagi hubungan kita hHehHEhhheEe .. kemaren juga ampir aja goyang inul gue keluar, tapi gara2 gue lagi rada2 melankolis hari itu, jadi males..

Terus kasian ama si budi kemaren dikerjain abis2an ama anak2 IFGF, gue tak menyangka kalo tampang anak2 IFGF yg alim2 itu ternyata bisa biadab sadis juga.. AHeuAHEuAUEhe begini ceritanya, abis karaoke, kita keluar ke jalan gitu deh, malem2 jam 12an, tapi masih ada orang2 sliwar sliwir di orchard road. Tiba2 anak2 IFGF suruh si budi doa penutupan.. ya udah kita ngumpul dijalan gitu buat doa.. gue pas itu dah mikir kok aneh kok doanya dijalan kenapa ga dikamar karaoke aja tadi.. but yah gue sih nurut2 aje… so budi started praying in the middle of the street ..and gue closed my eyes, udah siap2 in tune ma tuhan nih,.. tau2 ada yg noel2 gue (gue kirain ada bule mao minta nomer telpon haUehuaheuae *gr an*)…gue buka mata, LOH… kok semuanya pada menyingkir dari budi??? LOHHH… kenapa nih… terus gue liat anak2 pada cekikikan dari jauh ngeliatin budi doa kenceng2 sendirian berdiri di tengah jalan.. terus ada yg bisikin gue “kita lagi ngerjain budi lagi” …WAAAAATTTTT baru gue ngehhh.. yaelaaaaa…gue ga tega sih ninggalin tuh anak, tapi ya kocak sih jadi ya gue ikutan menyingkir haHEhHEhEHHEhe..terus gue ikutan cekikikan2 ria ditengah jalan ama anak2.. abis ada beberapa strangers yg kewat pada ngeliatin budi dengan pandangan napsu aneh AHEuhaeuhAUEHae… abis…bayangin aja dia sendirian ditengah2 jalan doa kenceng2sambil angkat tangan lagi.. AHeuhaeuhAUHeuAHe.. duh bud..

gue sih sebenernya sih ga tega bangettt ngeliat loe diperlakukan kayak gituuu… cuma ya gue ditarik2 harus nyingkir sihhhh…ya dengan terpaksa saat itu gue harus mengorbankan kesetiakawanan kita EhhEhhehhEe..tapi asli pas itu gue serba salah.. mo ketawa juga ga enak… mo nyamperin juga ga enak.. jadi gue ketawa sambil ampir meluk pohon, abis budi ama pohon ampir sama modelnya…hihihi.. then saat itu gue baru tersadarkan… ternyata oh ternyata sesadis2nya gue, budi, jo and septy to one another, masih sadisan anak2 IFGF ternyata.. AHEuhaUEhUAHEe gile man itu sadisnya jauh melebihi tingkat kesadisan team nyolot kita huihihihi.. at least kita masih care ama masing2, masih nelponin kalo mao makan ayam penyet HEhaheheahe

Iya nih, gue merasa gue berubah banyak dispore.. jadi nyolot.. gara2 si septy ama jo nih.. kalo si budi sih masih lumayan kalem huhuhu.. merusak image gue aja loe2 orang.. HehHEhhehe.. padahal gue disydney dikenal sebagai cewe yg gentle loh sampe pernah dapet award “gentleness” AEHAUEhuAEhuaHEaee… kok sekarang gue jadi beginiiii.. huhuhu… tapi beneran man.. gue jadi serem sendiri..

minggu lalu udah minta forgiveness ama Tuhan, habis gue jadi ga tentram bgt gitu kok jadi nyolotan sekarang… terutama ama jo.. hUHAEuhaUEhae abis dia yg ajarin gue jadi nyolot sih.. iyah padahal gue minggu lalu dah minta maap ma tuhan and ngobrol2 ama septy kayaknya kita mesti kontrol deh our nyolotan… and kita dah agree2 segala.. tapi kemaren pas liat jo, and kalo team kita berempat dah kumpul which is me, septy, jo and budi, udah deh bawaannya nyolottttt abisss… HUEhauehuaheea… herannn… spirit nyolot dah mulai merajalela pas kita berempat kumpul.. AHEuaheuhae.. but then kita cuma joke around sih .. and we know kalo kita cuma joking2 around.. abisnya kocak bgt man.. but then i dunno, gue takutnya semakin nga kekontrol entar… ntar bisa2 nyolotnya ga ama jo doank but to semua orang.. uh seremmm… ntar title gue yg “a-very-kind-and-gentle-Sunday-skul-teacher-yg-dicintai-oleh-murid2nya” jadi rusaaakkkkk… AHEuaheuhauheeea…

but speaking about jo.. ada satu kejadian yg perlu gue tulis.. coz itu joke of the day bgt.. AHeuhauehUAHEe.. begini.. pas itu kita lagi makan2 thai nih.. enak bgt deh. Makan soft shell crab.. then, tiba2 ada ketawa2 kencenggggg abis dari sebelah kiri gue. Gue yg asik menikmati nyomot2 laksanya budi sambil nyuri2 ngupil dikit (HAUehAUEHuaHEe) jadi terheran2 and nanya balik, ada apa tuh… selidik punya selidik eh yaelaaa ternyata si jo bikin kehebohan baru lagi… masa si septy kan lagi makan nih, crabnya udah dichew dimulut gitu ama dia..terus dilepeh lagi ke piringnya and sempat jatuh ke meja but then ama si septy ditaruh lagi dipiring dia…nah ama si jo tuh lepehan (tanpa dia sadarin,) . asal dicomot aja sambil bilang” sep, ini loe dah ga mao lagi kan”… and langsung pake garpu dicomot and dimakan… si septy bengong,.. and sempat kerasa… kayaknya ada something wrong deh with that piece of food..then pas si jo dah nelen tuh bekas lepehan si septy, si septy baru ngehhhhh.. and terlambatttt sudahhhhh..

tambah hancurrr sudahh image si jo didepan anak2 IFGF yg waktu itu ada 20 orang yg ga bisa nahan tawa lagi AHEuaHEuaHEuaHEUahe…. gileeeeee… itu mah bener2 kocakkkk .. apalagi ngeliat tampang jooo yg berusaha di cool2in AHEuaHEUhauehuahee kalo kita mah dah malu abis kaliii AHEuhaUEhauehuae but salut to jo, at least masih bisa ngeluarin gaya sok coolnya… bAeuAbAUEhauHEaebaushaa… duh duh duh… moment yg perlu diabadikan….(maafkan daku jo.. tapi salah sendiri loe blur gitu) hUEhUAEhuAHEee…

ok deh.. enough ketawa2nya..mulai serius dikit deh sekarang.. gini.. setelah sebulan gue kerja di tempat kerja gue ini, last Friday baru gue had an eye opener… ternyata banyak hal2 yg gue miss about certain people.. esp my boss.. hmm.. make me think about lots of things.. make me rethink about my priority in life lagih.. should I just drop this design thing and pursue my other passion (animal) apa should i stay longer? Let see deh.. ntar kalo ada opportunity comes and I know for sure its from God, gue pasti move on.. hehheehe.. so many things in my mind sih.. but then HE told me to be patient and when the time comes, HE will let me know further… HE has His own timing rite? Sooo.. now gue tinggal do what i have to do laaa…. and let Him do the rest, tui?? no worriesss dehhhh BOSS….

eniwey, kemaren gue diattack ama perasaan kangennn abissss ama certain people di syd and melbie.. sampe gue sms in satu2.. hehehhe.. sempat melankolis abis deh kemaren, sampe menitikkan air mata segala huhuhu padahal lagi ketawa2 di karaoke an.. gara2 ada yg nyanyi jay chowww sihhhh.. jadi kangen.. jadi inget bensonnn gueeee.. and gue tiap kali nonton naruto, selalu inget wiraaaa… huhuhuhu.. . i really wish that i am there in syd, but then, here i am.. and doing His will.. so.. i think i just have to hang on, yeah?.. and He is always the same God wherever I go… but to tell u guys the truth, kalo bukan gara2 Tuhan only, gue dah ngak mungkin tahan di spore…:P but becoz of Him, yah gue bisa tahan2in oiii ..apalagi gue kangen berat ama anak2 Sunday skul gue yg di sydney… (kangenn oh kangennn *background music dewa19*)

oh ya by the way, gue lagi krisis duit, kalo ada yg berbaik hati nyumbang, jgn lupakan gue… nyumbang buat gue ke sydney attend my fren`s wedding and mengunjungi kekasih2 hati gue.. like chiko, molly, mochi…AHeuhaUEhaUEHe

…(visa, american xpress and major credit card accepted..)

2 Responses to “team nyolot”


  1. 1 larabasa-sequel July 17, 2005 at 9:11 am

    kalo gw ikutan idol.. elo janji nge-vote terus2an gak? :p

    boleh nel gw nyanyiin lo tiap hari.. tp harus ambil nomer dulu. gmana? hi hi hi .. canda ah.. jgn percaya nelly suka hiperbola🙂

  2. 2 Nelly July 17, 2005 at 10:40 am

    kalo gw ikutan idol.. elo janji nge-vote terus2an gak? :p


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

