cicak gepenk and celana dalem

Image134

ini poto cicak yg gepeng kegencet dipintu kamar mandi gue… seperti biasa si septy ama lisa menjerit2 centil pas keliatan tuh cicak gepeng… pas gue korek2 tuh cicak buat buangin, abis lengket banget ama pintunya, langsung ada bau semerbakkk kayak bau kelek ex gue.. HeuEhUEhuHEuHEe.. *iseng*

eh gue tadi ngimpi aneh buanget man… so vivid.. HEUhAUheUAHEe.. masa gue ngimpi celana dalem gue yg warna merah ilang (yg ada tulisan do not enter HAuehaUEhAUHEe).. terus the next day, baru ketauan si yustina tuh ternyata yg pinjem, dia bilang mo pinjem buat semingguan AHUehuaheuAHEuae.. ada2 aja..

kemaren gue jadi nonton war of worlds.. whoaaa gue demen bgt ama mecha nya (anime term for machine).. so cool… pake shield2 segala..😛.. bagi gue movienya tuh kayak anime gundam, evangelion, etc etc come to live.. ehheheee.. i love the cinematography juga, yg scenes merah2 tuhhh WOW.. kayak ultimate horror movie, so gross yet so captivating..

gue mo discuss in movienya…yg belom nonton mendingan stop reading .. contain major spoilerrrsss neh..basically i like the movie sih.. cuma contentnya aja yg kurang… but i like the rest.. apalagi dakota cewe kecil tuh so gud..

pertama kali gue ga ngerti kenapa tuh aliennya bisa mati.. si jo sok tau bilang gue, “gue tau, itu gara2 burung lagi” HAUEhUAEHuAHEuaE… yaela si jo maaahhhhh… udah sok tau, salaaahh lagiii… but si budi got it sih.. *plok plok* . .tumben bud HAUEhuaheuaHEAE

banyak flaw sih dimovienya bagi gue.. pertama pas si cruise pake mirror buat boongin machinenya… masa si machine ga bisa tau sih itu mirror apa bukan, padahal high tech gitu masa juga ngak bisa denger mereka whispering and stuff.. second, pas waktu cruise balikin si dakota ke rumah maminya, sekeluarga pada keluar semua kan, masa granmanya look so nicely dressed, kayak abis dandan2 gitu… padahal kan diluar lagi sooo chaotic.. third, i just found out pas ngesurf net satu flaw lagi.. yaitu.. pas waktu machinenya dateng, electronic equipment semuanya mati kan, tapi kok ada orang bisa pake digicam and camcorder segala.. kalo pake batere juga ga mungkin, soalnya jam si cruise juga mati… fourth, waktu machinenya kuar dari tanah pertama kali, mana ada orang2 yg bakalan stay and bengong2 gitu ngeliatin tanahnya terbelah jadi dua.. udah pasti lari semua laaahhh mestinya.. ga mungkin lahhhh loe diem disitu ngeliatin building2 didepan loe terbelah jadi dua.. next one, pas waktu airplanenya crashlanded dirumah si maminya.. i was kinda surprise to see mobilnya ga kenapa2, unscatched, untouched… padahal surroundingnya itu hancur lebur gitu.. and the plot itslef.. aliennya katanya dah observe kita since we were not even born.. human kind.. yah masa mereka ga ada clue sama sekali kalo ada something di bumi yg bisa bunuh mereka? since they aree ssooooooo smart and sooo developed… they should have investigated before they decided to come to earth, rite?.. D`OH!!

yah pokoknya lumayan banyak lah flawnya.. but still i enjoyed watching the movie… deg2an factornya not bad.. lumayan kaget2an… yah pokoknya other than the plot, i enjoy everything else… apalagi pas waktu si dakota pas disungai ngeliat banyak2 corpses lewat dimata dia, terasa so surreal gitu.. so captivating..i heard a lot of gasps in the cinema at that specific moment.. hehehe…cool scene.. banyak cool scenenya sih.. i like ‘the train on fire’ scene, so ironic gitu kayaknya.. trainnya masih jalan but the people on board dah mati, and the spectators could only see helplessly as the train went by… huhuhu… nice.. nice.. love it…<

1 Response to “cicak gepenk and celana dalem”


  1. 1 Yuni September 26, 2005 at 3:54 pm

    Pingin liat juga😦😦😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: