dying inside…

huhuhu..gue telerrr abiss neh.. kemaren pulang kerja jam satu pagi.. hhuhuhu.. 2 minggu lalu kan sempat pulang jam 3 pagi…hebat yah gue…😦.. terus sekarang ditempet kerjaan, gue lagi telerrrr…. ngantukkkk buangetttt.. apalagi sekarang mesti cari ide buat bikin presentation… lagi ga jalan gini otak gue… ntar diajakin nonton war of worlds lagi.. mudah2n ga ketiduran.. gue dulu pernah bener2 tidur di cinema .. padahal pilemnya not bad “Love Actually”, gue bener2 dah ga sadar itu man..

eniwey, untung gue lumayan ok ama kerja gue.. jadi gue ga ngerasa gimana bgt gitu.. malah fun2 aja sih.. yah makanya Tuhan pasti kasih the best job yg sesuai gitu buat gue, meskipun sampe pulangnya kadang2 ga karuan gini, tapi gue merasa ok2 aja tuh… doesnt feel like all complaining or grudging.. jadi buat anak2 yg lagi pada cari kerjaan.. just wait on His timing… sabar aja.. and He will not disappoint u… furthermore you will get special strength from Him… since u know that He has given that specific job just for u,.. God will always be faithful to you lah.. if u always acknowledge Him in watever u do..

yah terus kemaren gue dikantor itu pas semuanya dah cabut, tinggal berdua doank kan,.. ama head of dept gue.. kita pasang lagu kenceng2… terus gue nyanyi kenceng2… buat latihan karaoke sekalian.. HEUAHEAHEeAaHA… and seperti biasa nyeker… sambil ngedance2 muter2 in meja sambil makan instant noodles.. AhueahUEhAUHEe… gue jadi terkenal di design dept sebagai ‘cewe yg look innocent kalo daytime, tapi berubah sinting kalo malem tiba’.. AHeuhaUEhuaHEee.. cuma design dept aja yg tau aslinya sifat gue .. pas dept laennya bilang gue a quiet girl.. anak2 design pada pandang2an and langsung protes… HeuaheuahEhaEe… gue mah quiet lagiii… tapi kalo dah malem semakin ga quiet sih… otak yg aslinya dah error tambah error sesuai dengan hilangnya sinar matahari….

wah mboh lah gue dah telerrr lerrr lerrrr melerrr bleberrrrr

0 Responses to “dying inside…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

