The Start Of New Revolution!!!

titlenya gue males mikir lah… pake slogannya tempat kerja gue aja. Asik nih ditempet kerja bisa ngeblog, abis kadang2 bosen ngedesign melulu the whole day. Mesti ada refreshment donk. Ga mao mo nulis apa yet.

Describe tempat kerja aja lah… anak2nya ok2 sih, bos nya rada2 gila juga, bisa ketawa2 sendiri HAUehuAHEuaE.. tapi fun, cuma kadang2 kalo ngamuk bisa teriak2 bahasa dewa dikeluarin semua. Tapi abis gitu sih ga sampe 5 menit bisa ngejoke2 sendiri.. unik dan menarik kan..namanya David.. kristen loh, used to go to City Harvest, biggest church in Spore. Tapi dia ga kesana lagi, katanya he and the church have diff calling. Pas gue tanyain “wats your calling, david?”.. dia bilang “I`m called to be A King!!” Terus ketawa2 seneng sendiri… heheHheh edan kan

trus enaknya di tempet kerja gue ga ada cowo cakep, kebanyakan encek2/uncle2 jadi gue bisa konsen kerja hUAehuAHEuaHEe..
then tempat gue kerja ada jual mug 10 cents loh satu biji… gila, gue bisa ngeborong 20 mug cuma bayar 2 dolar coba.. sapa yg di spore bisa kontak gue kalo mao beli mug 10 c… kalo mo borong silakan samperin sendiri company gue…

btw tadi malem gue ngimpi gue di syd, pas mo back for gud… and pas ketinggalan pesawat, seneng bgt bisa stay longer heheheh *sengaja*
trus gue kangen banget ma sydneyyyy.. gilaaaa… pas ngeliat di tipi ada opera house .. wahhhh hati ini rasanya diremes2… padahal cuma opera house, gimana kalo ngeliat ayam suharti coba😦 *hiks*
trus kalo disini gue ngeliat ada bule lewat, wahhhh gue jadi deg2an … sambil nyium2 bau bule gitu, menyenangkan deh…jadi kalo ada bule, gue suka deket2 and nggak sengaja nyolek gitu HUehaUehUAHEuaee..

ok sekian dulu laporan blog pertama gue… back to work…

6 Responses to “The Start Of New Revolution!!!”


  1. 1 William July 4, 2005 at 5:23 pm

    Cewek paling gila dan sableng yg pernah gua temui ternyata Si Nelly, tapi asyik punya… hahahaha

    Congratulation Nelly to capture all my attention🙂

    Hore………hip hip hore

  2. 2 Nelly July 5, 2005 at 2:51 am

    apaan sih… norak😛 HueheuHEuHEuHEe

  3. 3 renza December 13, 2009 at 11:54 pm

    wah…masih ada ga tuh mug 10c nya? murah banget…
    hahahaha


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

