jam satu pagi masih dikantor!!

huhuhu… tau ga gue sekarang masih ditempat kerja, and udah jam satu pagi.. huhuhu… hebatnya gue!!! ya begitulah nasip.. gara2 rushing deadlines and design2nya mo dibawa ke india besok pagi jam 8 ama President company gue, jadi terpaksa kita bertiga berjuang sampe titik darah penghabisan, sampe dah teler nih.

Payah printernya kaga turbo, masa nunggu satu page tuh bisa 20 mins an… padahal pagesnya buanyakkkk wes mboh.. terlantarlah kita2 yg di design department..

while we are still waiting for the print outs, tau ga kita pada ngapain.. hehehe.. company gue kan ada showroom furniture gitu. Ya udah kita (mostly cuma gue sih) coba2 in sofa, beds etc etc.. mumpung cuma tinggal kita bertigaan doank di satu building. Udah cuek lah, gue lepas high heel, ber-nyeker, terus muter2in showroom, cobain sofa beds yg empuk2, pake bantal and selimut and merem2 dikit hHehHEhhehHEe.. tinggal pake piyama doank aja deh..

Mr.President tadi sempet dateng jam 11 malem, jenguk kita2 and kaget kita masih belon selesai ngeprint. Dia sempat bikinin kita teh ginseng loh, baek deh.. berkarismatik lagi.. tapi sayank dah punya anak.. tidak boleh disenggol2 tuh HAUuaehuheAEe.. dia paling baek sih diantara semua, terus… berkumis tipis lagi.. AHeuhauehuAHEuhaee

Si salina, temen kerja gue lagi asik pacaran di telpon, si weiting lagi alert tungguin print outs, sambil mondar mandir dari printer ke comp, kalo gue sih tadi merem2 dikit di sofa bed, sambil meluk2 guling.. and sekarang ngeblog2 aje.. hehehe… cuma nungguin print outs doank critanya… and tadi si salina berhasil merayu bos, kita boleh pulang after lunch 2morrow.. hihihihi not badd… yah kan kasian kita stay sampe jam berapa nih gile..

CEO gue ditugasin ke india kan ama company, cuma buat beberapa hari gitu, dia ga pingin bgt ke india, jadi dia bilang ga bakalan kemana2 pas di india, di hotel aja, abis dia ga suka bgt india, kotor gitu katanya.. gue jadi mikir, kalo gue dikirim kesana gimana ya… pura2 sakit kali heheheh.. Boss pernah bilang ke gue pas gue lagi diinterview ama dia, kalo dia tuh bakalan kirim kita2 keluar gitu, dia kan mao buka branch di NY, OZ, india, vietnam etc etc.. sekarang dah buka di thailand… gue ga mind banget dikirim ke NY, apa US gitu.. apalagi sydneyyyyy!! tapi kalo gue dikirim ke india gimana mannnn.. gue udah enek ama yg namanya curry tau…. tau ga kan gue baru pindah rumah, and previous ownernya itu keluarga india, masa wallnya yg putih tuh bisa sampe warnanya kuning and berbau curry bgt!! hebat niannn, masaknya itu gimana coba! sambil nari nehi2 sambil masak sampe kececeran ke dinding kali, biasanya orang india kan suka nari2 muterin dinding, hehehhe …tapi gara2 itu kita bisa dapet rent murah.. yg laennya di building itu rentnya abt $1700-1800, tapi kita bisa dapet $1500.. not bad kan..

hmm.. kok tiba2 gue pingin maen freecell ya? ga tau nih gue jadi addicted ama itu game, padahal kan kayaknya kengangguran abis maen freecell, tapi kalo gue dah maen tuh bisa sampe jam 5 pagi sangking serunya. And kalo bobo pun pas meremin mata bisa kebayang ijo2 and kartu2nya segala…

……..

WAAAHHHHHH AKHIRNYAAA DAHHH KELARRRRR!!!! THANK U LORRDDDD.. HHehHEhEHe.. ok anak2… i mesti go home and sleeepppp!!!! *grok grok*.. asik besok boleh kerja 4 jam doank hehehehhee… baek juga kan si boss gue…

3 Responses to “jam satu pagi masih dikantor!!”


  1. 1 William June 23, 2005 at 5:42 pm

    manusia 1/2 gila. wah hebat ya sekarang udah dapat kerja. Napa tempat tinggal kamu mahal sekali sih?

    Kapan mau ke sydney lagi?

  2. 2 Nelly June 25, 2005 at 2:00 am

    tempat tinggal gue $450 sebulan kok.. ga mahal lagiiii, disini mah kalo condo termasuk murah loh sayank…

    kapan gue mao ke syd??… sampe ada cowo/cewe yg mao memboyong gue balik kesana… ada yg mao mengorbankan dirinya?? HUehUehUHEuhaee

  3. 3 WeDe June 27, 2005 at 10:26 pm

    Alo nel, pa kbrnya? Gimane life lu di singapore,Bu? Bagus lar lu bisa dpt kerja di sing. Unlike me, still unemployed di syd heuheuheuheu. Btw minta address n no telp lu dong di sing biar kl wa bln dec ada mampir ke situ bisa cari elu. Yah stay happy always de gal n hope we can meet in sing.

    take care,
    Widi


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

