Jawaban Tebak Gambar!

Ini dia yg sudah ditunggu2 karena anak2 nanya terus ‘mana jawabannya ciiii!’.

SO HERE IT IS, JAWABAN TEBAK GAMBAR!!!

Mari teman2, kita bahas gambarnya dan jawaban yg masuk satu persatu.

——————- click below for the answers, but BEWARE, ENTER AT YOUR OWN RISK!!! ————-

*not recommended for those people yg lagi makan or have weak stomach… hihihih


OK kalian brave enuf to see the answers. Gue udah tulis loh, ‘enter at your own risk’. So I won’t be responsible for any reaction from your body when u see this hihihi.

But once again I say, buat kalian yg lagi makan. Harap di stop ya. WKAKAKAKKAK

Ok, ok… here are the answersssssssss

Jawaban yg masuk:
Flo: Oli
Finna: bakpao black sesame ? ada gak sih?
Esti: gatau.. kyknya lengket2
Budi: Horfan sama sauce item yg kentel gitu yah

And the real answer is… here

HAHAHAHAHA :P

Lanjutttttt


Flo:Poop nya Aiden.. haHahahHhaha
Finna: curry chicken
Esti: poop-nya aiden
Budi: Curry ? – kayak ada lemon grassnya gitu

And jawabannya here

Flo: Peanut butter (crunchy)
Finna: Peanut butter
Esti: Peanut butter yg crunchy
Budi: Cereal makanannya Aiden

And jawabannya here

Flo:*ini jijay pisan!kyk ada maggot nya gitu!* – Smokers’ Lungs?
Finna: adoh yg ini susah banget sih ! whta is that ci!!!!!!!!!!! is it like cheesy squid!?
Esti: bayem dcampur ulet? gatauu ahh ciii yg pasti jijik
Budi: Sayur rusak ?

And jawabannya here

Flo: bread
Finna: kaya omelette gosong..kulit ayam goreng?
Esti: kyk mencret
Budi: Poop

Jawabannya here

Flo: gak jelas apaan. kyk ada chinese herbs yg orange2 kecil itu.
Finna: japanese curry!?
Esti: curry?
Budi: Masakan kayak curry ada kentang ada wortel gitu ?

Jawabannya here

Flo: Ikan sardine
Finna: rendang
Esti: ga ngertiii ini apa
Budi: Gultinous rice ?? (yang dessert kentel2 itu)

Jawabannya here

Flo: Tau Sar Pao
Finna: kalo flo, Tau Sa Pao, gue Char Siew Pao deh
Esti: Tau Sa Pao and Char Siew Pao ituu apaa? hahaaa
Budi:Tau Sa Pao keknya .. setuju ama Flo

Jawabannya here

Flo: Steamed Chicken
Finna: DUREN
Esti: ge jelas
Budi: Chicken wif Lemon Sauce

Jawabannya here

Flo: Pizza Margheritta
Finna: Pizza
Esti: Pizza :D
Budi: Pizza ! WKAKWAK ..

Jawabannya here

HAHAHAHHA selamat!!! Anda sudah mengenal bermacam2 tipe ____*sensor* dengan baik!!!! WKAKAKKAKAKA.

If only u know, u have been staring at ____*sensor* WHAUWhAUWhaWaw :P

7 Responses to “Jawaban Tebak Gambar!”


  1. 1 ncuz June 3, 2011 at 4:51 pm

    wah….. gawat…. bikin mau ke …. jg :P

  2. 3 Wibisono June 15, 2011 at 10:10 pm

    ahahahahahhaaaaaa gokilll !!
    bikin pengen ke …………. sekarang …
    wkwkwkwkwkwkw
    jempol dahhhh …
    ada lagi ?
    ada lagi ???
    wkwkkw
    jgn lupa share yaaaaaa ;D

  3. 5 blessedfin June 19, 2011 at 9:46 pm

    ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    nggilaniiiiii
    gila gue kepikiran nya makanan semua man

  4. 7 Free Wordpress Plugin July 1, 2011 at 3:41 pm

    hahaha….tebak² yang sangat kretaif…btw ihhh…jadi ilfill juga…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




family1.gif

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 82 other followers

%d bloggers like this: